Suzuki New Carry Pick Up Kini Hadir dengan Desain Baru

0
53

Destinasi Bandung-Suzuki New Carry Pick Up Kini Hadir dengan Desain Baru . Siapa yang tidak mengenal mobil Carry Pick Up, bagi masyarakat Indonesia pasti tahu dengan mobil keluaran Suzuki ini yang sudah melegenda. Kini Carry Pick Up hadir dengan tampilan dan teknologi yang lebih baru dan lebih besar. Peluncurkan New Carry Pick Up diselenggarakan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerja sama dengan PT Nusantara Jaya Sentosa (NJS) selaku dealer resmi Suzuki, Sabtu, (27/4/2019), di Pelataran Fave Hotel Paskal Hyper Square jalan Pasirkaliki Bandung.

Peluncuran Suzuki New Carry Pick Up tersebut dihadiri oleh Deputy Managing Director PT SIS Setiawan Surya, Direktur PT NJS Miekewati Tanudiwidjaja, Sales & Marketing Manager PT NJS Vicky Yusika, Head of Regional Training Suzuki Jawa Barat PT NJS Toni Sugiharto Koswara, dan Regional Sales Manager Bandung 2 PT NJS Ernest Panjaitan.

Dalam sambutannya, Deputy Managing Director PT SIS Setiawan Surya mengatakan, Carry Pick Up telah melegenda dan menjadi bagian dari masyarakat Indonesia selama 43 tahun, “Maka untuk melanjutkan eksistensi, kami meluncurkan generasi terbaru Carry Pick Up di kota Bandung. Sebuah kebanggaan bagi kami untuk memperkenalkan New Carry Pick Up yang telah berkontribusi dalam mendistribusikan beragam komoditas penting ke seluruh pelosok Indonesia. Kami harap dengan hadirnya New Carry Pick Up di kota Bandung dapat mendorong dan mengoptimalkan kegiatan niaga sehingga semakin menguntungkan para pengusaha,”katanya.

New Carry Pick Up hadir dengam desain dan dimensi baru yang lebih besar, New Carry Pick Up memiliki panjang 4.195 mm, lebar 1.765 mm, dan tinggi 1.910 mm. Bahkan pada tipe Wide Deck, New Carry Pick Up mampu membawa muatan lebih banyak sehingga menguntungkan pengusaha dan pengemudi.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Head of Regional Training Suzuki Jawa Barat PT NJS Toni Sugiharto Koswara mengatakan, dari sisi dapur pacu New Carry Pick Up dilengkapi mesin terbaru K15B-C berkapasitas 1.500 cc, sehingga New Carry Pick Up lebih bertenaga namun tetap irit bahan bakar.

“New Carry Pick Up dilengkapi fitur baru seperti Air Conditioner, Electric Power Steering, dan Sliding Seat. Selain itu untuk meningkatkan kenyamanan pengemudi, New Carry Pick Up dilengkapi Head Unit 1 Din, Split Seat dengan jok tebal, enam tempat penyimpanan barang di varian AC, dan 10 tempat penyimpanan barang di varian non AC. New Carry Pick Up juga dilengkapi fitur Immobilizer sehingga pengemudi tidak perlu khawatir saat memarkirkan kendaraan,” ujarnya.

Lebih lanjut Toni mengatakan, Pada bagian bak tipe Wide Deck, New Carry Pick Up memiliki ruang dengan panjang 2.505 mm, lebar 1.745 mm, dan tinggi 425 mm, sehingga mampu mengangkut muatan seberat satu ton.

“Selain itu agar muatan aman selama perjalanan, pengemudi dapat memanfaatkan pengait yang ada di sekeliling bak berjumlah 12 pada tipe Flat Deck, dan 22 buah pada tipe Wide Deck,”katanya.

Menurut Direktur PT NJS Miekewati Tanudiwidjaja, Carry Pick Up merupakan kendaraan niaga nomor satu di kota Bandung dengan angka rata-rata penjualan 208 unit dan Market Share Pick Up Class sebesar 48,4 persen.

“Dengan hadirnya New Carry Pick Up, kami menargetkan total penjualan New Carry Pick Up sebanyak 330 unit setiap bulannya,”katanya.

New Carry Pick Up memiliki tiga pilihan warna, yaitu Superior White, Silky Silver, dan Real Black, New Carry Pick Up juga dilengkapi Body & Cover Socket 12 volt, Cover Tray Upper, Rubber Mat, Retainer Spare Tire Carrier, dan Door Visor.

Harga on the road (OTR) New Carry Pick Up untuk Jawa Barat dibanderol Rp 141.800.000 untuk tipe New Carry FD, Rp 149.000.000 untuk tipe New Carry FD AC/PS, Rp 144.000.000 untuk tipe New Carry WD, dan Rp 151.250.000 untuk tipe New Carry WD AC/PS.

Comments

Komentar Disini