Suzuki Umumkan Harga Resmi Skutik Suzuki Nex II

0
39

Destinasi Bandung-Suzuki Umumkan Harga Resmi Skutik Suzuki Nex II . Pabrikan motor asal Jepang melalui PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya merilis daftar harga resmi untuk skutik Suzuki NEX II. Generasi kedua Suzuki NEX ini sebelumnya telah diperkenalkan dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 pada April 2018 lalu.

“Banyak sekali calon konsumen yang sudah tidak sabar dan bertanya kepada tim penjualan Suzuki perihal harga resmi Suzuki NEX II. Untuk menjawab rasa penasaran itu, pada hari ini kami umumkan harga resminya,” kata Sales & Marketing 2W Deptartment Head PT. SIS, Yohan Yahya melalui keterangan resmi, Rabu (23/5/2018).

Suzuki NEX II tersedia dalam lima varian. Untuk Suzuki NEX II Standard, harganya Rp 13.950.000, Suzuki NEX II Elegant Rp 13.950.000, Suzuki NEX II Elegant Premium Rp 14.400.000, Suzuki NEX II Fancy Dynamic Rp 14.650.000, dan Suzuki NEX II Sporty Runner Rp 14.650.000. Harga tersebut On the Road (OTR) untuk wilayah Jabodetabek, dan akan berlaku hingga akhir 2018.

Dibandingkan generasi sebelumnya, salah satu pengembangan yang dilakukan oleh Suzuki terhadap NEX II adalah memperbesar floorboard. Pengendara pun dibuat lebih nyaman karena ruang kaki lebih lega. Ruang kompartemen penyimpanan barang di sisi kanan dan kiri depan dibuat lebih besar, sehingga pengendara bisa menyimpan barang bawaan berukuran kompak seperti botol air minum atau barang lainnya dengan lebih banyak.

Unsur DNA Sporty Suzuki turut diaplikasikan di tampilan depan Suzuki NEX II. Ini terlihat dari bentuk headlight dan lapisan pelindung yang futuristik untuk menambah kesan unik dan keren. Skutik ini ditunjang dengan kapasitas mesin 115cc berteknologi SEP (Suzuki Eco Performance).

Comments

Komentar Disini