Syaharani Dan Monita Tahalea Tutup TP Jazz Bandung Festival 2016

0
72
TP Jazz Bandung Festival

Destinasi BandungSyaharani Dan Monita Tahalea Tutup TP Jazz Bandung Festival 2016 . Syaharani dan Monita adalah deretan artis di penutupan gelaran TP Jazz Bandung Festival yang berlangsung selama lima hari di The Papandayan Hotel jalan Gatot Subroto Bandung Jumat (28/10/2016).

Selain pergelaran Jazz selama satu minggu, festival ini juga dimeriahkan dengan sesi edukasi jazz di Jazz Clinic dan Jazz Talk. Pasar Jazz yang dibuka sejak hari kamis sampai hari ini di penutupan pun diisi oleh penampilan yang tak kalah menarik dari adik – adik didikan Sekolah Musik Indiz, Sekolah music Sinfonia, Do To Do, SMAN 2, SMAN 5, dan SMP BPI. Bazzar produk – produk dari vendor C59 , Pentatonic Souvenir, Misslyn dan Peralatan music dari Tiga Negeri menjadi gimmick menarik bagi para pengunjung TPJBF tahun ini.

Pada 26 November tepatnya di hari ketiga festival ini, The Papandayan meresmikan outlet terbarunya yaitu TP STAGE yang diresmikan oleh Ridwan Kamil. TP Stage adalah klab music yang dibangun sebagai bentuk perwujudan dari komitmen Hotel ini terhadap bertumbuhkembangnya music Jazz di Kota Bandung. Pada Pembukaan tersebut Manajemen The Papandayan menyerahkan Plakat Tribute Jazz Master Indonesia kepada Indra Lesmana.

TP STAGE dipersiapkan untuk dapat digunakan sebagai penampilan musik di Panggung, wadah untuk para musisi melakukan peluncuran karya seni atau instrumen musik, penampilan komunitas music dan seni dan tempat berbagi ilmu dengan masyarakat. Fasilitas fantasitis TP Stage adalah teknologi mutakhir Live Recording dan sound proof.

Antusiasme para penikmat musik jazz Kota Kembang masih tinggi, Suagi Ballroom Hotel The papandayan penuh dengan pengunjung yang sejak sore tadi mengantri untuk melihat penampilan dari Syaharani, Alex Sipiagin dan Monita Tahalea.

Alex Sipiagin adalah pemain terompet asal Rusia yang kini menetap di New York untuk mengejar karir di Musik Jazz, kepiawaian Alex dalam bermain alat musiknya seperti yang terlihat di Festival ini menjadikan ia salah seorang musisi tidak disangsikan lagi kehebatannya apalagi ia telah tampil dan rekaman dengan artis dunia ternama seperti Eric Clapton, Elvis Costello dan masih banyak lagi.

Penampilan Syaharani selama satu jam dengan suara khasnya yang sedikit ada sentuhan rock n roll dan blues berhasil menyihir para penonton di Suagi Ballroom. Monita memulai penampilannya dengan membawa lagu Halo-Halo Bandung dengan aransemen jazz, begitu soft dan catchy sekali. 8 lagu berhasil dibawakan oleh Monita dengan suara Innocent-nya di penutupan TPJBF 2016 malam ini membuat suasana ballroom yang dingin menjadi hangat dan syahdu.

Comments

Komentar Disini