Synthesis Residences Kemang, Hunian Modern Sentuhan Nusantara

0
31

Destinasi Bandung-Synthesis Residences Kemang, Hunian Modern Sentuhan Nusantara. Berbicara hunian di pusat bisnis Jakarta, tak terlepas dari kesibukan bisnis masyarakat baik yang berada di dalam kota Jakarta sendiri maupun yang berasal dari luar kota Jakarta seperti Bandung. Bisnis atau pekerjaan yang mengharuskan warga Bandung untuk terus kembali ke Jakarta di tambah lalu lintas yang padat, menimbulkan kelelahan yang bisa mengurangi efektivitas kehidupan.

Sementara itu saat ini dengan kesibukan mobilitas masyarakat di Jakarta dan Bandung, gaya modern lahir di masyarakat karena tuntutan hidup yang serba praktis dan canggih. Konsep hunian yang modern dapat menjadi pilihan bagi mereka yang banyak beraktivitas di kota besar seperti di Jakarta.

Agar suasana hunian bergaya modern tidak terlalu ‘dingin’ dan tak berjiwa, Synthesis Residence Kemang membawakan konsep Celebrating Peace. Yakni dengan mengimplementasikan sentuhan batik kawung dan rumah joglo untuk setiap sisi pada area gedung. Konsep yang diangkat pun cukup menarik, yakni bertema ‘Javanese Etnic’.

Sales Manager Synthesis Residence Kemang, David Suryadisastra mengatakan, diangkatnya batik kawung ini karena desainnya yang begitu apik dan kental unsur Jawa. Pihaknya berupaya untuk menghadirkan konsep Indonesia yang terasa begitu indah.

“Kami hadirkan Joglo juga agar terasa lebih kental unsur Jawa. Meski begitu, apartemen kami juga padukan unsur modern dan etnik yang berbeda dengan apartemen lain disekitarnya,”katanya.

Tema arsitektur yang dipilih di Synthesis Residence Kemang sebagai apartemen strata title yang berada atas lahan seluas dua hektar (ha) dengan total hunian 1.188 unit ini mengangkat konsep Javanese Etnic. Pilihan tersebut, didasarkan pada perkembangan dunia arsitektur dalam 10 tahun terakhir yang memang lebih mengedepankan unsur lokal.

Dengan segala keunggulan konsep yang dimilikinya, keberadaan Synthesis Residence Kemang kini mencuri perhatian konsumen, khususnya dalam segmen hunian apartemen high-end di pusat Jakarta.

Untuk mencapai suasana yang memiliki unsur ketenangan tersebut konsep heritage Indonesia yang mengimplementasi sentuhan batik kawung dan rumah joglo diusung oleh Synthesis Residence Kemang.

Segmen masyarakat Bandung yang memiliki mobilitas tinggi ke pusat kota Jakarta ini yang diharapkan bisa mulai memiliki hunian yang dekat dengan pintu tol, berada di tengah kota dan memberikan kenyamanan bagi fisik dan mental penghuninya.

Synthesis Residence Kemang diharapkan bukan hanya strategis tetapi juga memberikan jawaban dari keraguan masyarakat Bandung untuk bisa tetap mendapatkan suasana nyaman ‘kembali ke kampung halaman’ layaknya hunian di Bandung. Hunian apartemen harus praktis, namun harus tetap pula nyaman meskipun di tengah sesaknya kota.

Mengenai harga Apartement ini perunit dimulai dari harga Rp.1,4 miliar, Rp2 miliar (54,2 m2) hingga Rp3,8 miliar (107,1 m2) dengan kemudahan pembayaran melalui Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) untuk 15 tahun kepemilikan melalui cicilan selama 5 tahun.

“Pembangunan sudah berjalan sejak Juli 2018 dan serah terima kunci bisa dilakukan di akhir tahun 2020,”pungkasnya.

Comments

Komentar Disini