Syukuran Grand Opening Tuangeun Ceuceu Rindu Baleendah

0
142

Destinasi Bandung-Syukuran Dalam Rangka Grand Opening Tuangeun Ceuceu Rindu Baleendah. Perkembangan bisnis kuliner di Bandung Selatan khususnya di Baleendah saat ini sangat pesat seiring dengan pemintaan pasar. Salah satu yang akan hadir meramaikan dunia kuliner di Baleendah yakni Tuangeun Ceuceu Rindu yang terletak di Ruko Golden Square no. 11 Baleendah yang akan mulai beroperasi pada 3 Maret 2019 dengan menghadirkan brand ambasador penyanyi jebolan ajang berbakat AFI 2, yakni Rindu.

Sebelum acara Grand Opening, pihak management mengadakan acara syukuran dengan mengundang anak yatim piatu pada Jum’at (01/03). “Acara yang gelar secara sederhana ini di mulai dengan pembukaan pihak management di lanjutkan dengan tauziah, pembacaan ayat suci Alqur’an, prosesi potong tumpeng di lanjutkan dengan makan bersama serta di akhiri sesi foto bersama, ujar Steaven RM selaku owner Tuangeun Ceuceu Rindu Baleendah”.

Tuangeun Ceuceu Rindu Baleendah merupakan cabang ketiga, dari dua cabang yang sebelumnya berada di kota Tangerang. Dengan menghadirkan jajanan ringan yang pas di lidah serta suasana nyaman, outlet yang di dominasi dengan warna biru langit ini menawarkan menu – menu seperti baso aci goang, seblak mantul, baso so’un, mie cuanki kuah, mie samyong goang, ada juga baso aci kuah tomyam, dengan berbagai toping yang tersedia.

Di grand opening nanti akan di bagi 50 porsi gratis baso aci goang bagi custumer yang hadir, selain itu khusus di hari pertama opening ada spesial promo harga hanya 10K saja untuk semua varian menu. Info lebih lanjut bisa di follow instagram @tuangeunbaleendah dan @tuangeunceuceurindu.

Comments

Komentar Disini