Tahun Baru 2018 Bersama All 4 One & Sheila on7 di The Trans Hotel

0
145

Destinasi Bandung- Tahun Baru 2018 Bersama All 4 One & Sheila on7 di The Trans Hotel. “I swear by the moon and the stars in the sky, and I swear like the shadow that’s by your side”. Sesuai dengan petikan lirik lagu “I Swear” dari All 4 One di atas, The Trans Luxury Hotel Bandung kembali membuktikan konsistensinya untuk mengundang musisi-musisi mancanegara ke Kota Bandung. Tahun ini, The Trans Luxury Hotel menghadirkan konser menyambut tahun 2018 bersama All 4 One dan Sheila on 7 di Trans Convention Centre pada hari Minggu, 31 Desember 2017.

Setelah sukses menghadirkan Agnez Mo (2012), George Benson dan Earth Wind and Fire Experience (2013), Michael Learns To Rock (2014), Brian McKnight (2015) juga Incognito dan Kla Project (2016), The Trans Luxury Hotel Bandung semakin mengukuhkan posisinya sebagai hotel yang selalu konsisten menghadirkan bintang-bintang internasional untuk acara pergantian tahunnya. Farid Patria selaku General Manager The Trans Luxury Hotel menyampaikan “Dengan secara konsisten mengundang para musisi internasional ke Kota Kembang, akan semakin mengharumkan nama Bandung di dunia. Apalagi All 4 One dan Sheila on 7 memiliki deretan hits romantis yang tentunya akan mengobati rindu bagi tamu, pengunjung, juga pecinta musik di Indonesia. Penampilan mereka pada perayaan tahun baru yang ke-enam kalinya di The Trans Luxury Hotel Bandung ini dipastikan akan jauh lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya.”

Siapa tidak kenal All 4 One? Grup R&B dari Amerika Serikat yang beranggotakan Tony Borowiak, Delious Kennedy, Alfred Nevarez dan Jamie Jones ini langsung dikenal oleh dunia ketika pertama kali meluncurkan album “All 4 One” di tahun 1994 lalu. Berbagai penghargaan telah diraih grup yang berasal dari Antelope Valley California ini, seperti American Music Awards, Golden Europa, hingga penghargaan paling bergengsi dalam dunia musik yaitu Grammy Awards, untuk kategori “Best Pop Performance by a Duo or Group Vocal” untuk lagu “I Swear”. Berbagai hits andalan lain juga sudah disiapkan untuk memeriahkan pergantian tahun di Bandung, seperti “I Can Love You Like That”, “So Much In Love”, “Smile Like Monalisa” dan masih banyak lagi.

Untuk semakin menghangatkan susasana di penghujung tahun 2017 ini Trans Convention Centre yang terletak di lantai 2 The Trans Luxury Hotel juga akan diramaikan oleh Sheila on 7. Grup musik legendaris dari Yogyakarta ini yang digawangi oleh Duta, Eross, Adam dan Brian akan membawakan lagu-lagu terbaiknya yang tentunya membuat pengunjung ikut bernostalgia dan bernyanyi bersama.

Beragam persiapan pun dilakukan oleh The Trans Luxury Hotel Bandung untuk menyempurnakan perhelatan akbar ini. Seperti penataan panggung yang megah, penggunaan sound system yang berstandar internasional, hingga sistem pengamanan yang ketat di seluruh Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung. “Tidak hanya memastikan untuk menghadirkan musisi berkelas internasional, berbagai faktor pendukung acara juga harus kami pastikan dalam kondisi 100% sempurna, karena kami ingin semua pengunjung yang berada di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung, khususnya di The Trans Luxury Hotel merasa aman dan nyaman untuk menyambut tahun 2018” ujar Bagus Prastowo, General Manager Marcomm Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung.

Comments

Komentar Disini