Tahun Baruan Berhadiah Liburan ke Bali di Horison Ultima Bandung

0
23

Destinasi Bandung-Tahun Baruan Berhadiah Liburan ke Bali di Horison Ultima Bandung . Malam pergantian tahun tampaknya selalu merupakan malam yang ditunggu – tunggu oleh banyak orang. Sederet acara mulai dari berkumpul bersama teman – teman di rumah hingga berwisata ke luar negeri sudah diatur semeriah mungkin.
Namun, bagi yang masih bingung mau ke mana malam tahun baru ini, Hotel Horison Ultima Bandung menggelar acara makan malam diiringi live music yang spektakuler untuk menemani para pengunjung menghabiskan detik – detik terakhir di 2017.

Acara tersebut mengambil lokasi indoor di Malabar Coffee Shop dan outdoor di Pool Terrace. Pengunjung yang berani tampil menyumbangkan suaranya pun akan mendapat bingkisan menarik dan voucher dari hotel.

Terkenal dengan makanannya, Executive Chef Yudhi Hermawan juga telah menyiapkan sederet menu istimewa dari hidangan pembuka hingga gubukan. “Ada puluhan jenis makanan yang kami siapkan, mulai camilan tradisional, chinese, dan western semua ada. Kami pastikan bahwa selera tamu kami yang berbeda – beda dapat terakomodir di sini,” terang chef yang akrab disapa Yudith ini.
Agar lebih greget, Hotel Horison Ultima Bandung juga memberikan grand prize berupa tiket pulang pergi Bandung – Bali – Bandung serta menginap 2 malam yang berlaku untuk dua orang. Tiket tersebut berupa open date sehingga pemenang diberi kebebasan memilih waktu untuk berliburnya.

Untuk menikmati keseruan pergantian tahun di Hotel Horison Ultima Bandung, tamu cukup mengambil paket menginap 2 hari 1 malam mulai dari Rp 1.650.000 nett/kamar termasuk makan malam untuk 2 orang. Menariknya lagi, apabila reservasi sebelum bulan Desember 2017, terdapat potongan 10% dari harga tersebut. “Untuk tambahan makan malam ataupun apabila ada tamu yang hanya mengambil paket makan malam saja, cukup membayar Rp 180.000 nett per orang,” tutup Milla Omarsaid, Director of Sales & Marketing.

Tentang Hotel Horison Ultima Bandung

Hotel Horison Ultima Bandung adalah hotel bintang 4 yang berlokasi sangat strategis, yaitu di area Buah Batu. Untuk mencapai Pintu Tol Buah Batu, hanya dibutuhkan waktu 5 menit dan untuk menuju Husain Sastranegara Airport, hanya 20 menit. Berada di tengah kota, Hotel Horison Ultima Bandung dikelilingi oleh pusat perbelanjaan, tempat rekreasi seperti Trans Studio Bandung, dan masih banyak lagi. Hotel ini memiliki 2 Convention Hall dan 26 Ruang Meeting dengan kapasitas 10 – 1200 pax, 5 jenis kamar dengan total 208 kamar, dan terdapat pula fasilitas lain seperti: Malabar Coffee Shop, Putri Lounge, Okoh Japanese Restaurant, Horison Fit Club & Sauna, 3 Kolam Renang yang terdiri dari kolam anak, kolam ombak, dan kolam ukuran olimpiade, tempat bermain anak, Business Centre, Nursing Room, dan Laundry. Sederet fasilitas yang ditunjang oleh lokasi strategis menjadikan Hotel Horison Ultima Bandung sebagai salah satu pilihan terbaik untuk menginap.

Comments

Komentar Disini