Taman Kardus, Kafe Unik dengan Interior Serba Kardus di Bandung

0
90

Destinasi Bandung-Taman Kardus, Kafe Unik dengan Interior Serba Kardus di Bandung. Satu lagi yang menjadi bandung sebagai kota layak untuk dikunjungi, yakni tingkat kreativitasnya yang tinggi, setiap hari selalu ada ide yang menarik yang membuat orang-orang penasaran untuk mengunjunginya.

Cafe Taman Kardus / Destinasi Bandung

Bertempat di Jalan sersan bajuri Bandung, ada satu tempat yang unik untuk anda kunjungi, yang biasanya furniture cafe terbuat dari kayu, kini tidak lagi, di cafe yang dinamai taman kardus anda akan menemukan kardus sebagai furniturenya.

Cafe Taman Kardus / Destinasi Bandung

Cafe yang berdiri sejak satu tahun lalu ini, hampir semuanya terbuat dari kardus seperti meja makan, kursi, serta ornamenya yang membuat cafe ini unik serta menarik untuk dikunjungi bersama keluarga serta pasangan anda dan membuat foto anda lebih menarik.

Cafe Taman Kardus / Destinasi Bandung

Dengan menu yang terjangkau berkisar antara 10 ribu hingga 30 ribu membuat cafe ini patut anda kunjungi, tidak hanya itu anda juga dapat menikmati udara Bandung yang sejuk di setiap harinya, buka setiap hari dari jam 10 pagi hingga 10 malam, cocok untuk anda bersantai ria.

Digagas oleh dua pemuda yang bernama Arif dan Angger, yang memanfaatkan limbah dari kardus, mereka berhasil membuat kardus menjadi barang yang mempunyai nilai, dan DUS DUK DUK menjadi usaha kreatif mereka.

Cafe Taman Kardus / Destinasi Bandung

Dengan mengusung tema Bandoeng Tempo doeloe taman kardus mempunyai maksud ingin memperkenalkan fungsi kardus kepada masyarakat luas dengan makanan khas bandung sebagai menu utamanya.

Bagi anda yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga dan pasangan dengan suasana yang tidak biasa, ditambah lagi dengan udara sejuk bandung, rasanya cocok taman kardus menjadi tempat bersantai ria anda bersama keluarga dan pasangan, langsung saja kunjungi cafenya di Jln. Sersan Bajuri no 102, Parongpong, Bandung Barat atau Instagram di tamankardus. (Muhammad Yusuf)

Comments

Komentar Disini