Taman Penuh Warna di Jalan Veteran dan Ahmad Yani Bandung

0
457
Taman veteran / Destinasi Bandung

Destinasi Bandung- Taman dengan Penuh Warna yang ada di Jalan Veteran Bandung. Banyak perkembangan yang dilakukan oleh Ridwan Kamil semenjak menjabat sebagai Walikota Bandung. salah satunya dengan membenahi dan merenovasi tempat-tempat yang kumuh menjadi tertata lebih rapih dan dijadikan tempat yang asik untuk nongkrong ataupun berkumpul dengan sahabat dan keluarga.

Taman Veteran / Destinasi Bandung

Dengan pembenahan tersebut kini bandung terlihat lebih Cantik nan Indah. Hampir disetiap penjuru Kota Bandung dilakukan renovasi dari mulai membenahi gorong-gorong, trotoar dan Taman-Taman.

Taman veteran / Destinasi Bandung

Bandung yang terkenal sebagai Kota Fashion karena banyaknya pusat perbelanjaan yang ditawarkan di Kota ini dari mulai Factory Outlet atau bahkan distro hingga Clothing-clothing tersebar di Kota ini.

Taman Veteran / Destinasi Bandung

Tidak hanya itu, Bandung juga terkenal akan Wisata Kulinernya yang selalu menjadi daya tarik bagi para wisatawan.

Taman veteran / Destinasi Bandung

Banyak pencinta kuliner menyebut Kota ini merupakan Kota dengan Surganya Kuliner hal tersebut terbukti dengan banyaknya makanan-makanan tradisional bahkan mancanegara yang tersebar di Kota ini.

Taman Veteran / Destinasi Bandung

Banyaknya inovasi baru dengan menghasilkan kuliner yang unik menjadikan Kota ini semakin banyak diburu oleh para pencinta kuliner.
Tidak kalah dari itu, kini, Bandung terkenal juga dengan banyaknya Taman-taman terbuka hijau yang telah direnovasi oleh Pemerintah Kota Bandung.

Dengan banyaknya Taman yang direnovasi membuat destinasi wisata baru yang wajib dikunjungi.

Taman Kota mempunyai banyak Manfaat diantaranya Untuk rekreasi bagi penduduk kota , jadi tidak usah ke Gunung atau desa yang masih bayak tumbuhannya, Paru-paru kota yang menghasilkan banyak O2, Sebagai tempat komunikasi sosial, Menambah nilai estetika sebuah lingkungan sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi sebuah kota.

Bandung memiliki taman baru dengan desain yang unik dan penuh warna. Taman ini menjadi ikon baru pada awal tahun 2017 ini. sebelumnya konsep warna warni terdapat juga diterapkan pada Flyover Antapani yang berada di Jalan Jakarta, Bandung.

Lokasi Taman ini berada di Jl Veteran – Jl Achmad Yani atau dipersimpangan jalan Naripan dengan Jl. Ahmad Yani. Lokasinya tidak jauh dari Simpang Lima , namun patokannya yang lebih jelas berdekatan dengan Sentra penjualan sepeda.

Taman Veteran / Destinasi Bandung

Taman ini langsung di desain oleh Walikota Bandung Ridwan Kamil. Dengan renovasi yang dilakukan, Taman Veteran kini menjadi wahana seru untuk dijadikan wahana rollerblade anak-anak. Selain itu dengan hadirnya taman ini untuk melengkapi taman tematik yang telah ada di Kota Bandung.

Tidak hanya menjadi wahana seru bagi anak-anak, Taman Veteran ini bisa dijadikan spot Foto baru yang wajib dikunjungi oleh para wisatawan yang hendak berlibur ke Kota Bandung.

Taman Veteran / Destinasi Bandung

Terdapat pipa pipa atau tiang pancang di taman ini yang menjulang ke atas dengan dihiasi oleh cat yang berwarna warni.

Taman Veteran ini cocok dikunjungi saat senja dimana setiap pipa atau tiang pancang akan mengeluarkan cahaya warna-warni yang berasal dari pipa tersebut.

Comments

Komentar Disini