Tampil Kece Cetak Stiker Kuku dengan Printer PIXMA TS8270

0
30

Destinasi Bandung- Tampil Kece Cetak Stiker Kuku dengan Printer PIXMA TS8270 . Perangkat elektronik seperti printer selama ini biasanya hanya digunakan untuk mencetak tugas kuliah ataupun pekerjaan kantor saja.

Seiring dengan perkembangan dunia digital siapa sangka printer yang sebelumnya di gunakan untuk menunjang suatu pekerjaan seperti menyusun laporan pekerjaan dan bisnis kini justru menjadi perangkat untuk tampil trendi dan gaya hidup anak muda.

Untuk tampil trendi dan kekinian apalagi saat akan mem-posting foto bertema #OOTD (Outfit Of The Day) agar tampil kece dan fashionable tentunya diperlukan sentuhan kreatif dan unik.

Printer terbaru Canon, PIXMA TS8270 membantu kamu mengkreasikan stiker kuku favoritmu. Jika tak sempat ke salon, kamu bisa melakukan nail art sendiri di rumah.
 

Printer Pixma TS8270
Stiker ini tidak hanya tersedia dengan template gambar yang sudah ada di aplikasi Nail Sticker Creator, namun kamu juga bisa menggunakan kamera dari smartphone untuk mengambil gambar yang diinginkan. Aplikasi Nail Sticker Creator sudah tersedia untuk perangkat iOS (iPhone 6 ke atas) dan Android (dengan spesifikasi tertentu).

Mau berkreasi dengan foto-foto kamu? Jangan cuma di-posting atau disimpan di smartphone saja. Dengan PIXMA TS8270 kamu juga bisa mencetak koleksi fotomu yang paling oke langsung dari smartphone dengan tampilan lebih menarik ala instagram.

Setelah hadir dengan kertas foto persegi ukuran 5×5 inci, kini kertas foto Canon ala instagram juga hadir dengan ukuran yang lebih mungil yaitu 3,5×3,5 inci. Teknologi Wi-Fi yang ada pada PIXMA TS8270 memudahkan cetak foto langsung dari smartphone, tanpa harus terhubung dengan komputer. Hasil bidikan kamera digital juga dapat dengan mudah dicetak karena printer ini memiliki slot kartu SD, serta dilengkapi LCD layar sentuh 4,3 inci yang memudahkan pemilihan foto dan proses mencetaknya.

Printer Pixma TS8270
Mencetak foto dengan PIXMA TS8270 lewat smartphone juga semakin seru dan mengasyikkan karena hadirnya berbagai aplikasi kreatif dari Canon yang bisa diunduh untuk sistem operasi Android atau iOS, seperti aplikasi Message in Print yang dapat memunculkan tampilan augmented reality pada foto yang dicetak dengan menyematkan pesan personal berupa animasi teks, musik atau video. Kamu juga bisa cetak foto dengan lebih menarik dengan aplikasi Easy-PhotoPrint Editor. Dengan aplikasi ini, koleksi foto kesayangan dapat dicetak dengan layout dan pilihan ratusan template menarik seperti kalender, kolase, poster, label CD, hingga ornamen scrapbook.

Hasil cetak PIXMA TS8270 sungguh luar biasa karena didukung dengan inovasi sistem Hybrid Ink yang memadukan 6 tinta tunggal, dengan tambahan tinta Photo Blue, selain Cyan, Yellow, Magenta, Black dan Pigment Black, untuk menghasilkan kualitas warna foto yang hidup dan tajam.

“Dengan tiga pilihan warna trendi, merah, putih dan hitam, PIXMA TS8270 semakin pas menjadi penghias interior di salah sudut rumah. Tidak hanya mencetak dokumen atau foto saja, printer ini memiliki fitur menarik dan mudah digunakan sebagai media berkreasi keluarga. Apalagi dengan fitur Nail sticker printing, Canon TS8270 merupakan printer pertama di Indonesia yang mengusung fitur unik ini,” ujar Monica Aryasetiawan – Senior Division Manager Canon Consumer System Product Div. pt Datascrip.

Nah bagi kamu yang tertarik dengan printer ini , printer PIXMA TS8270 di banderol dengan harga Rp 4.075.500. Canon PIXMA TS8270 sudah bisa didapatkan melalui official store Canon di Lazada, Blibli, Tokopedia, Shopee, dan Ralali.

Sedangkan untuk harga tintanya jenis
PGI-780 Black (Pigment ink) di banderol dengan harga Rp 251.900. Jenis CLI-781 Black, Cyan, Magenta, Yellow, Photo Blue (Dye ink) dengan harga @Rp 226.600 . Jenis PGI-780 Black XL (Pigment ink) dengan harga Rp 393.800. Jenis CLI-781 Black, Cyan, Magenta, Yellow, Photo Blue XL (Dye ink) dengan harga @Rp 339.900

Harga untuk Photo Paper/Stiker Photo Paper Square 3.5”x3.5” di banderol dengan harga Rp 93.500.
Sedangkan Nail Sticker NL-101 di banderol dengan harga Rp 220.000.

Bagaimana Kamu Tertarik ?

Comments

Komentar Disini