TAUZIA Hotels Jakarta dan Jawa Barat Merayakan Hari Anak Nasional

0
19

Destinasi Bandung-TAUZIA Hotels Jakarta dan Jawa Barat Merayakan Hari Anak Nasional. Setiap tanggal 23 Juli, Indonesia merayakan hari Anak Nasional. Berawal dari ide untuk meningkatkan kesejahteraan anak dalam bidang pengetahuan dan untuk mendorong minat baca anak, TAUZIA Hotels cluster Jakarta dan Jawa Barat akan
mengadakan program DONATE A BOOK & SHAPE A LIFE!, sebuah program donasi buku,
baik buku baru maupun yang sudah tidak terpakai yang akan disumbangkan ke Rumah
Baca Rita di Bandung dan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA). Kegiatan ini sejalan dengan program TAUZIA Hotel dalam TAUZIA Equal Chance dan didukung oleh Yayasan Indonesian Street Children Organization (ISCO).

Selama bulan Juli 2019, seluruh TAUZIA Hotel cluster Jakarta dan Jawa Barat yang terdiri dari HARRIS VERTU & YELLO HOTEL Harmoni, HARRIS Hotel FX Sudirman, Pesona Alam Resorts & Spa, HARRIS Hotel Sentul City, HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading, YELLO Manggarai, HARRIS Hotel & Conventions Bekasi, HARRIS Hotel Tebet Jakarta, HARRIS & POP! Hotels Festival Citylink Bandung, HARRIS Hotel & Conventions Ciumbuleuit, FOX HARRIS City Center Bandung, FOX HARRIS Lite Metro Indah Bandung, YELLO Hotel Paskal Bandung akan mengajak seluruh tamu dan karyawan untuk melakukan donasi buku, baik buku baru maupun yang sudah tidak terpakai. Bekerjasama dengan Bumi Kardus lembaga bisnis penyedia mainan edukatif ramah lingkungan berbahan kardus. Kotak yang disediakan oleh Bumi Kardus disebar ke seluruh hotel TAUZIA cluster Jakarta dan Jawa Barat untuk menampung buku-buku yang nantinya akan diserahkan kepada Rumah Belajar Rita dan RPTRA Yayasan ISCO – TAUZIA Equal Chance.

Erat kaitannya dengan Hari Anak Nasional, TAUZIA Hotel yang telah lama berkomitmen untuk memberikan fasilitas pendidikan yang lebih baik kepada lebih dari 5,000 anak jalanan dan kurang mampu yang tergabung ke dalam Yayasan ISCO melalui program TAUZIA Equal Chance, juga akan mengadakan kegiatan pelatihan Table Manner dan motivasi untuk remaja dari ISCO Foundation.

“Kami melihat bahwa banyak anak usia remaja asuhan Yayasan ISCO yang merasa kurang percaya diri. Karena itu melalui TAUZIA Equal Chance kami memberi kesempatan bagi para remaja tersebut untuk mengenal industri hotel secara umum. Kemudian mereka diberi pelatihan singkat mengenai “Table Manner” dan ‘workshop’ motivasi singkat agar mereka dapat menambah kepercayaan diri, jelas Katrin.

Pada puncaknya tanggal 18 Agustus 2019, akan diadakan penyerahan buku – buku kepada Rumah Belajar Rita dan beberapa perpustakaan local. Di kesempatan yang sama, TAUZIA Hotel Jawa Barat juga akan mengadakan kegiatan membaca dan story telling, juga kegiatan doodling di celengan karya Bumi Kardus untuk mengasah kreativitas bersama anak– anak yang membutuhkan. “Kegiatan ini diharapkan menjadi awal sebuah kerjasama
jangka panjang bersama TAUZIA Hotels dan diharapkan dapat menjadi contoh yang baik bagi berbagai pihak untuk dapat melakukan kegiatan yang sama untuk menunjukkan kepedulian terhadap anak – anak underprivileged, agar dapat merasakan kesempatan untuk mendapatkan pengetahuan seperti anak – anak yang lainnya.”

Erat kaitannya dengan Hari Anak Nasional, TAUZIA Hotel yang telah lama berkomitmen untuk memberikan fasilitas pendidikan yang lebih baik kepada lebih dari 5,000 anak tidak mampu yang tergabung ke dalam ISCO Foundation melalui program TAUZIA Equal Chance, juga akan mengadakan kegiatan pelatihan Table Manner dan motivasi untuk remaja dari ISCO Foundation.

Diharapkan melalui rangkaian kegiatan ini, TAUZIA Hotel ikut berpartisipasi dalam membentuk generasi muda yang memiliki pengetahuan dan gemar membaca. Menuju masa depan yang lebih baik bersama TAUZIA Hotel!

Comments

Komentar Disini