Telkomsel dengan Brand SimPATI Kembali Sponsori Kickfest 2015

0
420
Simpati Kickfest 2015

Destinasi Bandung- Telkomsel melalui Brand simPATI kembali berkontribusi penuh sebagai sponsor utama bekerja sama dengan Kreative Independent Clothing Kommunity (KICK) sebuah komunitas yang menjadi pelopor berdirinya event tahunan yang mengkolaborasikan unsur fashion, musik dan kuliner yakni SimPATI KickFest 2015 . Acara yang berlangsung di Lapangan PPI Pusenif Bandung, (16-18/10/2015).

“Telkomsel selalu memberikan dukungan penuh kepada industri kreatif karena mempunyai potensi besar untuk terus berkembang bahkan menjadi raja di negeri sendiri,” kata GM Sales Telkomsel Regional Jawa Barat Hasan Kurdi dalam Press Conference simPATI KickFest 2015, Senin, (12/10/2015), di Loop Station jalan Diponegoro Bandung.

Lebih lanjut Hasan mengatakan, Telkomsel ingin ambil bagian memberikan layanan maksimal bagi pengunjung simPATI KickFest 2015 baik dari segi jaringan komunikasi di area penyelenggaraan maupun menghadirkan berbagai program menarik.“Para pengguna T-Cash tidak perlu kesulitan mengantri, karena pembelian tiket simPATI KickFest 2015 dapat menggunakan T-Cash Tap. Akan ada diskon 10 persen untuk Merchant Clothing, dan 20 persen untuk Merchant FoodCourt bila menggunakan T-Cash,” ujarnya.

Selain itu pelanggan dapat menukarkan poinnya dengan berbagai Merchandise eksklusif melalui Telkomsel Poin.“Telkomsel melalui brand simPATI secara konsisten hadir di tengah-tengah kebutuhan dan keinginan anak muda yang dinamis. Telkomsel hadir lebih dekat guna memfasilitasi anak muda Bandung yang terkenal kreatif agar mereka terus berkreasi dan berinovasi dengan tetap memegang sisi originalitas,” katanya.

Telkomsel selama 4 tahun selalu mensuport even simPATI KickFest di tanah air, dan transaksi melalui Telkomsel di even ini selalu meningkat setiap tahunnya.SimPATI KickFest 2015 di kota Bandung bertajuk, “Go Discover a Kick of Creativity”  menghadirkan simPATI Lounge, Langit Musik dengan Lip Sync Battle, program tukar tambah handphone 2G menjadi 3G, dan Photo Booth.

Selain itu simPATI KickFest 2015 menghadirkan Mobile Planetarium (Dome yang direkayasa dengan tampilan visual luar angkasa), 85 Booth Clothing Store, dan Food Truck Community, tidak ketinggalan band Indie seperti The Sigit, Sore, dan Koil.

“Industri kreatif merupakan salah satu bagian penting dari berkembangnya era Broadband, terciptanya ide atau konten, lalu menghasilkan produk dan mendistribusikannya melalui media sosial sudah menjadi siklus yang tidak bisa dihindari oleh para Localpreneur di kota besar,” pungkasnya.

Comments

Komentar Disini