Telkomsel Undi Pemenang Utama Program NSP Vaganza Radio

0
18

Destinasi Bandung-Telkomsel Undi Pemenang Utama Program NSP Vaganza Radio-Telkomsel melakukan pengundian pemenang program NSP Vaganza Radio periode Maret-Desember 2016 di Olive Café, Jalan Siliwangi, Cirebon. Pelanggan yang terpilih menjadi pemenang meraih hadiah bulanan 10 unit voucher pulsa masing-masing senilai Rp 50.000, hadiah triwulanan tiga unit smartphone Samsung J2, dan hadiah utama satu unit iPad Mini.

Menurut General Manager Sales Regional Jabar Agustiyono mengatakan, Kami berterima kasih atas antusiasme pelanggan yang sudah berpartisipasi dalam NSP Vaganza Radio, di mana dalam 10 bulan penyelenggaraan program ini tercatat lebih dari 120.000 transaksi untuk memperoleh kupon undian yang diikutsertakan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik. Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang.

Nada Sambung Pribadi Telkomsel atau yang lebih dikenal dengan NSP merupakan sebuah layanan berlangganan berbayar untuk personalisasi nada sambung. Dengan layanan ini, pelanggan Telkomsel dapat mengganti nada tunggu telpon yang standar menjadi konten suara atau lagu yang diinginkan di saat nomor pelanggan tersebut ditelepon.

Inovasi ini memang bukan yang terbaru yang dihadirkan Telkomsel, namun seiring tren musik digital yang kian meningkat dengan pesat dan munculnya nama-nama baru di industri musik lokal dan mancanegara yang menjadi idola, kebutuhan akses musik terhadap para artis impian mereka pun meningkat bersama dengan hits favorit yang menjadi eksklusif bisa terdengar sebagai nada sambung di ponsel pribadi pelanggan.
Program NSP Vaganza Radio digelar dengan menggandeng enam radio lokal Cirebon, yakni Dairy FM, Elshanda, Megaswara Kuningan, Pilar Radio, Sindang Kasih, dan Radika. Program ini kami persembahkan spesial bagi para pendengar radio untuk menikmati lagu favoritnya sebagai Nada Sambung Pribadi dengan harga khusus, kata Agustiyono.

Untuk berpartisipasi dalam program NSP Vaganza Radio, pelanggan cukup mengaktifkan NSP melalui kode akses berbeda untuk setiap radio dengan tarif Rp 3.000 (sebelum PPN). Kode radio sebagai berikut: Dairy *121*53# ; Radika *121*51# ; Sindang Kasih *121*56# ; Pilar *121*58# ; Elshanda *121*60# ; Megaswara *121*73#. Setiap pengaktifan NSP akan mendapat satu poin undian yang diikutsertakan dalam pengundian di akhir periode program.

Agustiyono menambahkan, ke depannya program seperti ini akan terus gencar diadakan untuk memikat pelanggan Telkomsel yang memiliki kecendrungan menikmati akses dan konten digital semakin meningkat pesat khususnya di wilayah Ciayumajakuning.

Comments

Komentar Disini