Tempat Paling Asyik Untuk Mendapatkan Foto Terbaik di Bali

0
156

Destinasi Bandung-Tempat Paling Asyik Untuk Mendapatkan Foto Terbaik di Bali. Berlibur di Bali menjadi dambaan banyak orang. Beraneka ragam destinasi wisata di Pulau Dewata ini membuat liburan di sini tak pernah membosankan. Mulai dari liburan santai di tepi pantai, hingga acara menantang adrenalin yang seru, semua bisa kamu lakukan di Bali.

Namun bagi sebagian orang, liburan ke Bali terhalang alasan budget yang tidak cukup. Padahal ada banyak cara yang bisa ditempuh untuk menikmati liburan di Bali tanpa menguras kantong. Salah satu cara menghemat adalah dengan menekan biaya transportasi. Rental motor atau sewa mobil Bali murah banyak tersedia, yang bisa mengantarmu ke berbagai tempat tanpa khawatir soal waktu.
Ada banyak tempat yang bisa kamu kunjungi selama di Bali. Jika kamu bosan ke pantai, ada beberapa rekomendasi tempat menarik yang jika diabadikan tak kalah cantiknya dengan pesona pantai di Pulau Dewata.

1. Istana Air Tirta Gangga

Foto: Anton Muhajir/Mongabay

Seperti namanya, tempat ini penuh dengan air yang ditata super cantik di kawasan yang sejuk. Berlokasi di Ababi, Abang, Karangasem, Istana Air Tirta Gangga adalah destinasi liburan anti-mainstream yang bisa kamu kunjungi di Bali.
Jaraknya cukup jauh dari pusat kota Denpasar, perlu waktu sekitar dua jam perjalanan untuk sampai ke tempat ini. Sewa mobil Bali murah saja untuk kendaraan menuju ke sana, nanti kamu bisa sekalian mampir ke banyak tempat menarik lainnya yang nggak kalah cantik.
2. Pura Lempuyang Luhur
Foto:@syafiqmajid/Instagram

Masih berada di kawasan Karangasem, ada Pura Lempuyang Luhur yang sangat megah. Pura ini berada di puncak pegunungan, dengan pemandangan langsung menghadap ke gunung. Gapura Pura Lempuang Luhur yang megah adalah tempat paling asyik untuk mendapatkan foto terbaik di Bali. Terlebih ketika cuaca cerah, keindahan Pura berpadu dengan langit biru cerah akan membuat fotomu sempurna.
3. Lotus Lagoon Candidasa
Foto:berryamourvillas

Sudah puas mengambil gambar di Pura Lempuyang Luhur. Sekarang waktunya bersantai di Lotus Lagoon Candidasa. Berlokasi di Jl Raya Candidasa, kolam yang penuh dengan bunga teratai ini sangat cantik, terutama ketika bunga-bunganya mekar. Kala teratainya berkembang, seisi kolam penuh dengan warna pink dan fuschia yang memesona.
4. Taman Sukasada
Foto:Artanegara/bpcbbali

Dibandingkan dengan Lotus Lagoon, Taman Sukasada bisa dibilang masih belum banyak diketahui oleh wisatawan. Namun taman di Bandar Ujung, Desa Tumbu, Karangasem ini nggak kalah indahnya dengan taman-taman air lainnya yang berada di Bali.
Dulunya tempat ini adalah Istana yang sudah tidak dipergunakan sebagai tempat tinggal lagi. Dibangun pada tahun 1909, taman yang diprakarsai oleh Raja Kerajaan Karangasem, I Gusti Bagus Jelantik ini sekarang menjadi tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi.
5. Rumah Bambu Pengalon
Foto:@ewikurus/Instagram

Selain taman-taman air, Karangasem juga punya Rumah Bambu Pengalon yang unik. Seluruh bangunan di sini terbuat dari bambu dengan desain arsitektur yang memikat. Kalau kamu kepengin punya stok foto di Bali yang berbeda, Rumah Bambu Pengalon adalah tempat sempurna untuk mengambil gambar cantik dan unik.

Cek Fakta Soal Makanan Halal Yuk
Salah satu hal yang membuat wisatawan berpikir sebelum liburan ke Bali adalah soal makanan. Banyak yang mengira sulit mencari makanan di Bali. Padahal pada kenyataannya, mencari makanan halal di Bali semudah mencarinya di pulau Jawa atau tempat lainnya di Indonesia. Harga makanan halal pun terjangkau, dengan rasa yang nggak kalah lezat dari kuliner khas Bali lainnya.

Liburan ke Bali tak hanya soal foto, tetapi juga bagaimana kamu bisa menikmati setiap kunjungan ke tempat-tempat yang kamu datangi. Cari sewa mobil Bali murah untuk menikmati suasana liburan yang lebih tenang.
Berangkat sekarang, yuk!

Comments

Komentar Disini