Teras Cikapundung Tempat wisata yang Cocok Untuk Keluarga

0
124

Destinasi Bandung-Teras Cikapundung Tempat wisata yang Cocok Untuk Keluarga. Kota Bandung dikenal sebagai Kota yang memiliki berbagai macam tempat wisata di Indonesia. Salah satunya Teras Cikapundung BBWS. Teras Cikapundung merupakan tempat wisata yang sangat cocok digunakan untuk bersantai dan untuk dijadikan spot foto.

Teras Cikapundung / Destinasi Bandung
Taman dengan konsep urban ini terletak di Jl. Siliwangi, Kota Bandung. Taman Cikapundung resmi dibuka pada akhir tahun 2015, dan peresmiannya dilakukan oleh menteri PU bersama Pemkot Bandung di pertengahan 2016.

Teras Cikapundung / Destinasi Bandung
Tujuan dibangunnya Teras Cikapundung yaitu untuk menyediakan ruang umum terbuka untuk warga Kota Bandung dan sekitarnya sebagai tempat bersosialisasi dan berkumpul di kawasan yang hijau dan nyaman untuk dikunjungi. Di teras Cikapundung sendiri juga sering di pakai untuk kegiatan eksebisi,pameran dan banyak yang lainnya.

Teras Cikapundung saat ini sangat instagrammable untuk kalangan masyarakat dari anak-anak sampai orang tua. Teras Cikapundung mempunyai fasilitas seperti taman, ampitheater, jembatan,air mancur, kolam, gazebo dan sungai yang membelah Kota Bandung.

Teras Cikapundung / Destinasi Bandung
Tempat yang dulunya salah satu tempat wisata kuliner Kota Bandung terlantar dengan sendirinya hingga dikenal sebagai tempat angker di Kota Bandung. Kemudian tempat ini dikelola hingga dijadikan tempat wisata yang dikenal dengan Teras Cikapundung (2015). Wisata ini ramai dikunjungi saat weekend, dimana anak-anak libur sekolah dan ingin weekend-an bersama keluarga.

Dan juga Teras Cikapundung biasanya dijadikan salah satu tempat diadakannya konser, ya bagi yang ingin berlibur sama pasangannya cocok juga untuk berpacaran.
Teras Cikapundung terbuka untuk umum yang buka 24 jam.

Teras Cikapundung / Destinasi Bandung
Bagi yang sedang berlibur ke Kota Bandung enaknya bersantai dulu di disini. Teras Cikapundung menyediakan tiket untuk dewasa Rp. 10.000 rupiah dan untuk anak-anak Rp. 5.000 rupiah. ( Siti Marjani Gusti dan Andre Ferdian )

Comments

Komentar Disini