Terbang Aman dan Nyaman Bersama Garuda Indonesia di Masa Adaptasi Kebiasaan Baru

Terbang Aman dan Nyaman Bersama Garuda Indonesia di Masa Adaptasi Kebiasaan Baru/ Destinasi Bandung

DESTINASI BANDUNG- Terbang Aman dan Nyaman Bersama Garuda Indonesia di Masa Adaptasi Kebiasaan Baru. Pandemi Covid 19 sudah berlangsung hampir delapan bulan, dengan adanya pandemi ini otomatis gaya hidup kita berubah di Masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dengan menerapkan protokol kesehatan 3M (Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak).

Penerapan Protokol Kesehatan yang ketat juga dilakukan oleh Maskapai Penerbangan Garuda Indonesia agar terbang aman dan nyaman.

Terbang Aman dan Nyaman Bersama Garuda Indonesia di Masa Adaptasi Kebiasaan Baru/ Destinasi Bandung

Untuk memberikan keamanan dan kenyamanan para penumpangnya, maskapai penerbangan Garuda Indonesia bersama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf)
mengajak para jurnalis untuk melihat seperti apa protokol kesehatan tempat wisata di Bali mulai persiapan di Bandara Soekarno-Hatta, Maskapai Penerbangan dan juga Destinasi Wisata selama berada di Bali.

Baca Juga :  Bio Farma Berikan Layanan Kesehatan untuk Korban Banjir

Sebelum berangkat ke Bali, para penumpang yang akan menggunakan maskapai penerbangan seperti Garuda Indonesia saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta harus menunjukkan surat Rapid Test dengan hasil non reaktif.