Ternyata Ini Rahasia Awet Muda Mantan Penyanyi Cilik Dea Ananda

0
34

Destinasi Bandung- Ternyata Ini Rahasia Awet Muda Mantan Penyanyi Cilik Dea Ananda . Mantan penyanyi cilik yang tergabung di Trio Kwek-kwek Dea Ananda meskipun sudah berusia 31 tahun, namun wajahnya selalu tampak awet muda. Bahkan tak sedikit yang mengira bahwa ia masih berumur 25 tahun. Dea mengaku karena banyak teman-temannya yang dibawah umurnya, sehingga ia pun merasa lebih muda.

“Kalau orang sih mikirnya aku masih 25. Awet muda ya. Tapi sebenarnya kalau diperhatikan sudah kelihatan banget kepala tiga. Dibilang (usia) 20-an karena pembawaan saja kali ya. Aku pembawaannya memang masih anak-anak. Kalau nongkrong sama yang umurnya 20-an nyambung, nongkrong sama seumuran aku dikira adiknya. Mungkin bawaan aja, tapi aku nggak semuda itu,” ujar Dea Ananda seperti di lansir Kapanlagi.com

Istri Ariel Nidji itu pun bersyukur dengan wajahnya yang jarang bermasalah. Untuk perawatan kecantikan, Dea juga merasa tidak berlebihan seperti yang sekarang sedang tren misalnya filler atau tanam benang. Dea mengaku sampai saat ini belum berani melakukan perawatan kecantikan semacam itu di bagian wajahnya. Artis kelahiran 25 Mei 1986 itu lebih memilih untuk mencerahkan kulitnya.

Wajah tetap awet muda, Dea Ananda mengaku tak lakukan perawatan kecantikan ‘kekinian’ © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaWajah tetap awet muda, Dea Ananda mengaku tak lakukan perawatan kecantikan.

“Aku baru saja pulang liburan, kerjaan sering panas-panasan juga. Dibilang gelap nggak sih, tapi kulitnya jadi nggak rata. Pengen whitening saja biar nggak kusam dan warna kulitnya lebih rata,” kata bintang film PINKY PROMISE itu.

Meski selalu terlihat cantik, langsing dan tampak awet muda, bukan berarti Dea tak punya masalah dengan tubuhnya. Mantan artis cilik itu rupanya punya masalah dengan selulit. Oleh karena itu ia melakukan laser di perutnya untuk menghilangkan selulitnya bersama dr. Patricia Wijaya. Melakukan perawatan kecantikan seperti ini tentunya membuat Dea makin percaya diri.

“Mungkin orang nggak percaya aku selulit. Tapi jujur saja, perempuan kurus bukan berarti tidak selulit, itu nggak enak banget dilihatnya. Kalau muka pede saja. Kalau nggak pede yang di dalam. Suka ada perubahan, sekitar pinggang sampai ke paha sudah mulai ada perubahan. Jadi harus sedikit di-maintain,” pungkasnya.


Sumber foto : Instagram Dea ananda

Comments

Komentar Disini