Ternyata Trend Hijab di Tahun 2018 Seperti Ini

0
1467
Zoya / Destinasi Bandung

Destinasi BandungTernyata Trend Hijab di Tahun 2018 Seperti Ini. Tahun 2017 tinggal menghitung hari, yang pasti pada tahun 2018 akan terjadi trend perubahan fesyen termasuk salah satunya adalah trend hijab.

Head Merchanduse Shafco Ivan Kurniawan / Destinasi Bandung

Menurut Head Merchandise SHAFCO, Ivan Kurniawan di tahun 2018 mendatang pakaian hijab akan lebih diminati dengan cuttingan yang simple, namun tetap menggunakan aksen agar tidak terlalu polos. Cuttingan simple dipilih karena memudahkan mereka untuk mix and match pakaian agar terlihat lebih fashionable.

“Sekarang wanita-wanita kan banyak aktivitasnya. Jadi lebih milih yang simple saja. Dan mudah dipadupadankan. Paling main aksen di ujung lengan pakaian atau di bagian leher agar tidak terlalu plan,” ujar Ivan kepada wartawan di dalam acara fashion show ‘Brand New Day, Zoya Be the One’ di hotel Kota Baru Parahyangan Bandung, Jawa Barat.

Zoya / Destinasi Bandung

Lebih lanjut Ivan mengatakan, untuk warna yang akan booming di tahun 2018, masih warna-warna lembut dan netral seperti pastel atau biru. Walaupun basic menjadi tren di tahun depan, motif-motif blooming flower, garis-garis dan tartan masih banyak diminati para hijabers.

“Biasanya mix and march inner dan outher menjadi 2 layer, outer seperti cardigan dan blazer masih diminati. Untuk celana yang lebih santai seperti pallazo dan cullot juga akan banyak digandrungi,”pungkasnya.

Comments

Komentar Disini