The 10th Anniversary of Aston Tropicana Hotel Bandung

0
115

Destinasi Bandung-The 10th Anniversary of Aston Tropicana Hotel Bandung. Aston Tropicana Hotel Bandung merayakan ulang tahun yang ke- 10 pada tanggal 8 Februari 2018 dengan tema “Sparkling and Glomorous” . Seluruh staf Aston Tropicana beserta jajaran Board of Director Aston Tropicana datang untuk mengikuti acara . Di antara para tamu adalah Chairman of Archipelago International dan John Flood sebagai President and CEO of Archipelago International serta beberapa General Manager & Hotel Manager West Region of group Archipelago International.

Tepat pada pukul 19.45 WIB, Acara The 10th Anniversary Aston Tropicana diawali oleh sambutan dari General Manager Aston Tropicana Hotel Bandung, Yahya S Moectar.

Dalam sambutannya menyampaikan tentang eksistensinya Aston Tropicana Hotel selama 10 tahun, bukanlah hal yang mudah. Karena saat ini, di Kota Bandung telah banyak bermunculan supply hotel yang menawarkan good service.

Dengan semangat dan perjuangan yang sangat besar dari para owner dan staff, tentunya Aston Tripicana Hotel Bandung tetap eksis sebagai hotel yang berkelas dan mampu bersaing dengan hotel yang lainnya.

Setelah penyampain sambutan oleh GM Aston Tropicana, Acara The 10th Anniversary Aston Tropicana dilanjutkan dengan kegiatan pemotongan tumpeng oleh GM Aston Tropicana, Yahya S Moectar, Board of Director Aston Tropicana, Joshua Gunawan, dan President & CEO Archipilago International Indonesia, John Flood.

Acara annivarsary ini merupakan rangkaian acara anniversary terbesar yang diselenggarakan. Karena pada tahun sebelummya hanya acara syukuran biasa.
Dengan harapan untuk umur satu dekade ini, semoga Aston Tropicana Hotel Bandung tetap eksis dan mampu bersaing dengan hotel yang baru. Baik dari segi service, kualitas pelayanan, fasilitas, dan infrastruktur hotel.

Comments

Komentar Disini