The Papandayan Bandung Gelar Product Coffee Mixology Competition

0
117

Destinasi Bandung-The Papandayan Bandung Gelar Product Coffee Mixology Competition.The Papandayan hotel Bandung menggelar product launch dan coffee mixology competition dalam rangka memperkenalkan produk terbaru dari Mirten Lounge yang bekerjasama dengan Siki Coffee. Acara tersebut diselenggarakan di Mirten Lounge, The Papandayan, Jl. Gatot Subroto no. 83 Bandung, Selasa (11/7/2017).

Menurut Marketing Communications Manager The Papandayan Hotel Tyagita R Hermawan, dalam acara ini diadakan coffee clinic pada pukul 9 pagi yang meliputi coffee tasting, cupping dan manual brew method yang terbuka untuk umum. Rangkaian kegiatan coffee clinic ini diselenggarakan guna memperkenalkan produk terbaru dari Mirten Lounge dan Siki Coffee. Seiain itu juga untuk memberikan pengetahuan kepada masyarakat tentang kopi Jawa Barat dari mulai teknik pengalahan hingga memperkenalkan cita rasa dan aroma dari kopi tersebut.

“Selain product launch, The Papandayan bersama Siki Coffee juga menggelar coffee mixology competition. Coffee mixology merupakan seni dalam mencampur kopi. Kompetisi ini diikuti oieh banyak barista dan bartender handal dari berbagai kota di Indonesia bahkan manca negara,”ujarnya.

Melalui coffee mixology competition ini para peserta di tantang untuk berkreasi menggunakan produk Siki Coffee Hot Air Roasted Bean. Melalui kompetisi ini peserta dapat berpartisipasi dalam memajukan industri beverage dan menambah nilai jual untuk para Bartender/Barista tanah air.

”Kami berharap dengan diselenggarakannya coffee clinic dan coffee mixology competition ini, masyarakat lebih mengenal dan tertarik kepada kopi unggulan Indonesia, khususnya kopi Jawa Barat sehingga coffee shop lokal semakin berjaya,”bebernya.

Sementara itu Andre selaku chairman dari Siki Coffee menambahkan, dengan diadakannya acara ini kami berharap dapat menciptakan pengalaman terbaik dan menjadikan trend kopi Jawa Barat kepada masyarakat.

“Selain itu juga untuk memperkenalkan Siki Coffee sebagai Specialty coffee dan menjadikan Siki Coffee sebagai tuan rumah kopi Jawa Barat di akhir tahun 2019,”katanya.

Tentang Mirten Lounge

Mirten Lounge mempersembahkan tempat yang kasual dan santai, cocok untuk meeting informal dengan suasana yang nyaman sambil menikmati live music dan aneka minuman pilihan anda.

Di Mirten Lounge anda dapat menikmati aneka menu kopi khas Jawa Barat persembahan Siki Coffee. Salah satu signature coffee disini adalah kopi gatot, merupakan cappucino yang uniknya disajikan di batok kelapa yang diatasnya diberi brulie Ialu dibakar, proses ini menciptakan aroma khas yang memikat seiera para penikmat kopi.

Mirten Lounge buka mulai pukul 07.00 23.00 WIB. Untuk info lebih lanjut bisa follow social media kami di Twitter dan Instagram @thepapandayan, Facebook The Papandayan, website www.thepapandayan.com atau hubungi 022 7310799.

Tentang Siki Coffee

SIKI COFFEE BERKAH ALAM merupakan perusahaan dagang yang memproduksi produk kopi yang Beralamat di kampung Cimenteng, Jagabaya Banjaran Bandung Selatan Jawa Barat Indonesia. Kami memproduksi kopi dengan merk ”Siki Coffee” yang secara langsung mengaspirasikan system roasting hot air teknologi tinggi dan modern.

Selain jasa roasting, kami memproduksi product mentah (green beans) dan product matang (roast beans) yang memiliki 9 variasi coffee dari jenis arabica dan robusta. Bahkan nama-nama kopi tersebut diambil dari jalanan kota bandung. Kami mengusung kopi asli dari 11 gunung di jawa barat
serta dedikasi menyeluruh dari seluruh masyarakat jawa barat dan tentu saja serta kualitas tinggi dari produk kami sendiri.

Comments

Komentar Disini