The Papandayan Hotel Turut Partisipasi di Earth Hour 2018

0
64

Destinasi Bandung-The Papandayan Hotel Turut Partisipasi di Earth Hour 2018. The Papandayan Hotel ikut berpartisipasi dalam kegiatan global yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya gerakan untuk iklim dan membangun fondasi untuk masa depan yang lebih baik bagi planet kita dan generasi mendatang yaitu gerakan earth hour pada Sabtu, 24 Maret 2018.

Earth hour merupakan salah satu kampanye global WWF yang mengajak individu, komunitas, praktisi bisnis dan pemerintahan di seluruh dunia untuk turut peduli terhadap perubahan iklim yang disebabkan oleh aktivitas manusia. Sedikitnya 180 negara di dunia dan 31 kota di Indonesia turut serta dalam gerakan mematikan lampu selama satu jam pada pukul 20.30 WIB hingga 21.30 WIB.

The Papandayan Hotel mendukung aksi earth hour ini dengan berpartisipasi memadamkan lampu selama 60 menit di public area seperti restaurant, Tropical Garden, dan beberapa lokasi lainnya dari mulai pukul 20.30 WIB sampai 21.30 WIB. The Papandayan Hotel juga memberikan himbauan dalam bentuk surat, agar tamu kamar dapat turut berpartisipasi untuk mematikan lampu selama 60 menit.

Dalam kegiatan ini The Papandayan Hotel juga menyalakan lilin berbentuk 60+ serta menggelar spanduk #thepapandayan #connect2earth sebagai tanda berpartisipasi dalam earth hour.

Comments

Komentar Disini