The Papandayan Jazz Fest 2019 Hadirkan Musisi Jazz Asal Belanda

0
35

Destinasi Bandung – The Papandayan Jazz Fest 2019 Hadirkan Musisi Jazz Asal Belanda. The Papandayan Jazz Fest 2019 kembali hadir memanjakan telinga para penikmat music jazz di kota Bandung. Festival jazz tahunan yang diselenggarakan di Hotel The Papandayan ini merupakan kalender event tahunan korporasi beberapa lini bisnis Media Group yang terdiri dari The Papandayan, ID.M sebagai event organizer dan 3 platform media utama Media Group yakni Metro TV, Medcom.id dan Media Indonesia. Tahun 2019 ini merupakan tahun ke-5 acara ini digelar dan akan dimeriahkan oleh musisi-musisi terbaik tanah air dan Internasional selama 3 hari berturut-turut mulai dari tanggal 3 sampai dengan 5 Oktober 2019.

Sebagai pre-event, The Papandayan akan mengadakan Interupsi Jazz pada 20, 25 dan 27 September 2019. Lobby Hejo Mall 23 Paskal dipilih sebagai venue pertama di tanggal 20 September 2019 dengan menghadirkan Harra Music. Untuk venue kedua akan dilangsungkan di Jl. Braga pada tanggal 25 September 2019 dan sebagai penutup rangkaian pre-event, The Papandayan menghadirkan 5 Petani pada 27 September 2019 di Lobby Hejo – Mall 23 Paskal.

Tentunya The Papandayan Jazz Fest 2019 ini akan lebih meriah dibanding tahun-tahun sebelumnya dengan membuka 4 panggung yang terdiri dari Mirten Lounge, TP Stage, HB Grill Garden dan Suagi Grand Ballroom. Pengunjung juga dapat mengunjungi Art Exhibition persembahan dari TERIKAT (Himpunan Mahasiswa Seni Kriya ITB), berbelanja di Pasar Jazz yang berisi booth-booth merek lokal, mengikuti Jazz Clinic dan Jazz Movie Discussion dan menikmati penampilan dari musisi-musisi berbakat tanah air dan Internasional di beberapa panggung yang tersebar di area Hotel The Papandayan.

Adapun musisi-musisi yang akan tampil pada hari pertama, 3 Oktober 2019 adalah Glenn Fredly, Salamander Big Band feat Syaharani, Sanne Rambags – Under The Surface (musisi jazz asal Belanda persembahan dari Erasmus Huis), 57Kustik, NonaRia, Nadine Trio feat Agis Kania, JOC feat Imelda Rosalin, New Friends dan Six Soul. Di hari pertama anda juga dapat mengikuti Vocal Jazz Clinic oleh Prof. Tjut Nyak Deviana Daudsjah A.Mus.D.

Pada 4 Oktober 2019 anda akan dimanjakan dengan penampilan dari Tulus, Krakatau, Nikki Manuputi – Saxx In The City, Venche Music School, Nissan Fortz Project, Harra Band – Fajar Adi Nugroho, Co Exist, Ammy Kurniawan Band, Grace Sahertian dan Journey to Magical Island (Barry Likumahuwa, David Manuhutu, Matthew, Grady, Bubu, Alberth). Di hari kedua anda juga dapat mengikuti Jazz Movie Discussion: John Coltraine dengan narasumber Agus Basuni dan Aji Wartono serta penampilan dari Dennis Junio Quartet.

5 Oktober 2019 merupakan hari terakhir sekaligus puncak dari keseluruhan rangkaian The Papandayan Jazz Fest 2019, adapun musisi yang akan tampil adalah Maliq & D’Essentials, Danilla, Dwiki Dharmawan, Balawan & Friends, DKSB, D’Cinnamons, Blue Ocean Project, New Blood dan Elemen Nusantara. Selain itu anda juga dapat mengikuti Guitar Jazz Clinic dan penampilan musik dari Jubing dan Opik.

Untuk dapat menikmati TPJF 2019 anda cukup membeli F&B voucher dengan harga mulai dari Rp 75.000 nett dengan membelinya melalui website resmi The Papandayan www.thepapandayan.com, whatsapp dan telepon di nomer +62 823 1610 0186 atau follow Instagram @thepapandayan dan @tpjazzband untuk informasi lebih lanjut.

The Papandayan Jazz Fest 2019 – Have Fun Go Jazz! Disponsori oleh pegipegi.com, MLD Spot, BRI Prioritas dan didukung oleh Erasmus Huis, Bagian Budaya dan Komunikasi – Kedutaan Kerajaan Belanda.

Comments

Komentar Disini