Tiga Inspirasi Nyamankan Griya dari Samsung Keriaan Tutup Tahun

0
31

Destinasi Bandung-Tiga Inspirasi Nyamankan Griya dari Samsung Keriaan Tutup Tahun . Akhir tahun menjadi momentum yang lekat hingar bingar perayaan, atau sebaliknya, ajang hangat dengan kerabat untuk mensyukuri pergantian warsa. Tak perlu bepergian, kebersamaan di kediaman pun bisa jauh lebih berjejak. Untuk merealisasikannya tak sukar, bahkan acap sederhana, hanya perlu tiga rumusan kunci: rumah yang resik, tata ruang nan apik, dan hidangan pamungkas yang laik.

Menjadwalkan Kegiatan Bersih bersih Rumah Bersama Keluarga
Tak ada yang lebih mengganggu ketimbang menginjak lantai ngeres berpasir karena sekaan sapu yang kurang merata. Juga, kumpulan debu yang memberi semburat gelap di furnitur kesayangan – akibat terlalu menempel atau susah dijangkau. Kegiatan menyapu lantai dan membersihkan debu memang terlihat enteng. Padahal sebaliknya, tak hanya butuh tenaga ekstra, ketelatenan dan ketelitian juga krusial. Belum lagi alokasi waktu yang cukup banyak apabila permukaan mebel dan ruangan yang dibersihkan cukup luas.

Alih-alih bergantung pada asisten rumah tangga, jelang akhir tahun, membersihkan griya justru bisa dimanfaatkan sebagai bentuk aktivitas yang melibatkan seluruh anggota keluarga. Untuk mendapatkan hasil optimal, penggunaan sapu atau kemoceng tentu tak cukup. Samsung Power Stick Vacuum Cleaner dengan fitur Extreme Suction Power memberi daya isap tiga kali lebih kuat dibandingkan penyedot debu model konvensional. Kotoran, debu bahkan helai rambut dengan mudah terangkat. Sementara, desain Easy Handling-nya memungkinkan pergerakan lincah – hanya perlu sedikit dorongan tenaga, peranti pun bermanuver dengan leluasa. Diperkuat lagi, Swivel Brush yang memiliki arah gerak 180 derajat untuk kemudahan Samsung Power Stick menjangkau sudut ruangan, celah, bahkan kolong sofa atau tempat tidur.

Agar semakin nyaman, Samsung Power Stick memiliki desain 2-in-1 flexible cleaning memberikan dua opsi penggunaan Vacuum, yaitu 1) penggunaan stick type yang ideal untuk membersihkan lantai dan sejumlah tempat yang sukar dijangkau, dan 2) handheld type dimana Vacuum dapat dipegang dengan tangan untuk area yang lebih sempit, seperti lipatan sofa, dimana sisa-sisa makanan dan debu sering bersembunyi. Karena mudah dioperasikan, kita bisa melibatkan si kecil untuk turut membantu kegiatan bersih bersih rumah. Dimulai dengan menghisap debu pada sofa kesayangan tempat berkumpul keluarga. Lebih dari itu, kita tak perlu mencemaskan keruwetan kabel, Power Stick ditenagai dua baterai lithium-ion yang mampu bekerja terus menerus hingga 60 menit tanpa pengisian ulang. Tanpa berkeluh tanpa berkesah, resiklah rumah.

Menata Kembali Ruang Keluarga
Ruang keluarga atau living room tentunya menjadi spot utama untuk bercengkerama bersama. Untuk menyegarkan atmosfer ruangan, tata letak perabot bisa diubah, atau cukup dengan menambahkan ornamen tertentu untuk memadukan gaya interior rumah, seperti mengganti karpet ruang keluarga, menambahkan vas bunga di tengah meja, atau sekedar mengganti sarung bantal sofa. Ruang keluarga tampak apik dengan nuansa baru. Menggunakan ornamen bernuansa warna merah ataupun emas bisa menjadi pilihan untuk membuat suasana ruang keluarga menjadi lebih meriah.

Perabot rumah tentu juga memainkan peranan yang penting dalam membuat ruangan terlihat lebih menarik. Samsung The Frame TV dengan Art Mode yang mengubah layar hitam TV ketika mati menjadi karya seni, bisa menjadi pilihan untuk melengkapi ruang tamu supaya terlihat lebih stylish. Terdapat 100 karya seni yang terdiri dari lukisan maupun foto-foto dalam berbagai genre di Samsung Collection, untuk dipadankan dengan kanvas digital berbagai warna, dan menghasilakan tampilan karya seni yang elegan. Atau, lebih personal lagi, menyambut pergantian tarikh, karya seni dapat diganti dengan salah satu foto dari koleksi pribadi. Beragam aksesoris juga dapat di eskplorasi sesuai gaya, seperti bezel yang dapat diganti, studio stand dan no gap wall-mount.

Mengundang Kerabat untuk Merayakan Pergantian Tahun di Rumah
Setelah rumah resik dan apik, kehangatan selebrasi akhir tahun tentu akan semakin lengkap dengan kehadiran kerabat. Suasana akan semakin semarak bila dilengkapi dengan hidangan favorit. Permasalahan yang mungkin timbul adalah, dimana kita bisa menyimpan seluruh bahan makanan saat harus menyiapkan rangkaian hidangan laik?

Kulkas dua pintu Samsung Twin Cooling Plus dengan kapasitas lebih besar tersebut bisa menjadi solusi. Hadir dengan kapasitas net 585 liter dan 620 liter, Samsung Twin Cooling Plus mampu menampung hingga 8 loyang pudding atau cheesecake berukuran 20 x 20cm, bahkan hingga 12 buah kue berukuran sama, ketika freezer berubah fungsi menjadi lemari es biasa dengan teknologi Smart Conversion.

Samsung merupakan satu-satunya perusahaan elektronik yang menghadirkan teknologi Twin Cooling Plus pada lemari es dua pintu. Teknologi ini menawarkan dua sistem pendingin terpisah, dimana terdapat dua fan dan dua evaporator yang dapat menjaga sirkulasi udara dalam kulkas, sehingga bau makanan dalam freezer tidak bercampur dengan lemari es biasa. Keberadaan dua sistem pendingin yang terpisah pada kompartemen lemari es, membuat kesegaran makanan bertahan dua kali lebih lama dibanding lemari es konvensional. Sehingga tak perlu khawatir bila harus menyimpan mocktail dan berbagai bahan makanan untuk barbeque secara bersamaan.

Comments

Komentar Disini