TikTok Ajak Warga Bandung Workshop Pemilik Anjing Peliharaan

0
48

Destinasi Bandung TikTok Ajak Warga Bandung Workshop Pemilik Anjing Peliharaan.TikTok, aplikasi video berdurasi pendek terdepan di dunia, meluncurkan kampanye bertajuk #EkspresiMerdeka dalam rangka merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 tahun. Kampanye ini merupakan kolaborasi antara kegiatan online dan offline. Kegiatan offline akan diadakan pada tanggal 3 Agustus 2019 pukul 10.00 – 13.00 WIB di Rumah Guguk, Bandung.

Pengguna TikTok Bandung yang terdiri dari 40 orang pawparents (pemilik anjing peliharaan) akan diajak untuk mengikuti workshop menarik mengenai cara memaksimalkan fitur TikTok untuk membagikan kegiatan seru bersama peliharaan mereka. Tidak sampai disitu, para peserta bersama anjing kesayangannya ini ditantang untuk membuat video TikTok di booth yang sudah disediakan. Salah satu tantangannya adalah menunjukkan OOTD (Outfit of The Day) dengan tema kemerdekaan.

Selain itu, peserta juga akan diajak bertanding di Lomba Kemerdekaan, seperti memasukkan pensil ke botol ditemani anjing peliharaan, menghias scarf anjing peliharaan serta lomba makan yang khusus diikuti oleh para anjing. Selain dekorasi dan berbagai hadiah menarik, kegiatan #EkspresiMerdeka di Bandung ini juga dihadiri oleh kreator lokal dari Bandung, yaitu mochi.hazel.hudo dan Kiko (IG: gengbulat).

TikTok juga mengadakan tantangan online #MenariUntukBangsa, yaitu tantangan membuat video menari tradisional dengan musik TikTok secara berkelompok atau individu. Pengguna TikTok Bandung bisa mengikut tantangan online ini. Jika beruntung, kamu bersama dengan 400 orang pemenang tantangan lainnya bisa mengikuti kegiatan #EkspresiMerdeka yang akan diselenggarakan di Jakarta pada tanggal 17 Agustus 2019.

Comments

Komentar Disini