Tips Berpakaian Nyaman Saat Travelling

0
29

Destinasi Bandung- Tips Berpakaian Nyaman Saat Travelling. Sebagai traveller, tentu Anda perlu menyiapkan beberapa barang terutama pakaian yang memang dibutuhkan untuk menunjang perjalanan wisata Anda. Selain nyaman, tentu kita harus tetap stylish meski sedang traveling. Apalagi, posting di media sosial merupakan salah satu keharusan di sela-sela perjalanan. Agar tetap nyaman dan tidak salah kostum dalam melakukan travelling ataupun perjalanan berikut tips berpakain saat travelling dari desainer APPMI Yogyakarta Iskandar Yusri :

Menurut Iskandar, yang pertama adalah tujuan travellingnya mau kemana dulu. “Kalau mau kepantai tips yang pertama adalah pilih bahan material yang lebih ringan, lalu yang bahannya yang bisa menyerap keringat dan potongan busananya lebih simple,” ujarnya.

Sementara itu kalau ingin travelling ke gunung harus menggunakan bahan yang tebal dan kemudian agak sedikit tertutup. Tidak lupa untukmemakai jaket tebal, kaus kaki, sarung tangan, syal, dan head cap (kupluk) yang menutup sampai telinga. Oya, jangan pakai celana jeans, karena meskipun tebal, pori-pori pada jeans lebih besar dibanding celana bahan, sehingga sangat mudah ditembus udara dingin.

Comments

Komentar Disini