Tips Merawat IPhone Kesayangan Anda

0
65
Ilustrasi service Iphone / Destinasi Bandung

Destinasi BandungTips Merawat IPhone Kesayangan Anda. Berkembangnya teknologi di era Modern saat ini memiliki banyak manfaat bagi para penggunanya. Banyak kegiatan kita yang terbantu dengan adanya teknologi modern, salah satunya dengan munculnya teknologi canggih yang ada pada Smartphone.

Terdapat beberapa Smartphone yang memiliki teknologi canggih, salah Satunya adalah iPhone. Banyaknya peminat iPhone membuat produk ini banyak diburu dari berbagai kalangan. Namun yang menjadi permasalahan adalah jika mempunyai iPhone tentunya membutuhkan tanggung jawab ekstra untuk menjaga barang tersebut agar terhindar dari kerusakan.

Merawat iPhone memiliki banyak manfaat, diantaranya selain agar awet masa pemakaiannya, ketika anda akan menjualnya, harganya pun masih bisa bersaing karena kondisi iPhone kamu yang selalu dirawat.

Berikut Beberapa tips untuk merawat iPhone.

Menggunakan Case
Menggunakan Casepada iPhone anda merupakan salah satu cara untuk bisa menjaga iPhone kamu dari beragam kerusakan fisik seperti tergores, lecet dan terjatuh. Selain itu, case juga mencegah iPhone terkena debu dan kotoran. Saat ini tidak sulit untuk membeli case, karena case sudah banyak diperjual belikan di outlet yang menjual berbagai macam aksesoris Telepon Genggam.

Screen Protector
Screen Protector merupakan pelindung agar iPhone anda terhindar dari berbagai goresan yang mungkin terjadi pada layar iPhone anda. Dengan menggunakan anti gores atau tempered glass, layar iPhone anda akan terhindar dari berbagai kerusakan yang mungkin saja terjadi.

Rawat Baterai
Baterai merupakan komponen yang sangat penting untuk berbagai macam teknologi dan termasuk komponen yang sangat rawan akan kerusakan. Jika Baterai iPhone anda mengalami kerusakan harus dibawa ke tempat perbaikan resmi, karena Baterai iPhone tidak bisa diganti sembarangan. Harga dari Baterai iPhone tersebut tidak murah, anda harus tahu bagaimana cara merawat Baterai tersebut diantaranya hindari penggunaan secara berlebih pada Powerbank, Selain itu jangan terlalu lama saat di Charge dan hindari penggunaan kabel yang bukan merk asli pabrikan, serta hindari penggunaan berlebihan saat mencharge di Mobil

Jangan Lakukan Jailbreak
Mendapatkan aplikasi gratisan merupakan dambaan bagi sebagian pemilik iPhone, salah satunya dengan melakukan Jailbreak. Perlu anda ketahui Jailbreak hanya digunakan untuk beragam fungsi yang tidak terbatas seperti Custom Tema, Lockscreen, atau bahkan tampilan baru. Hampir semua Tool Tweak Jailbreak itu berbayar. Jailbreak hanya akan membuat system iOS anda menjadi semakin rentan dan kemungkinan akan berisiko mudah rusak.

Gunakan Assistive Touch
Anda dapat menggunakan AssistiveTouch untuk mencari dan mengatur pengaturan tertentu di perangkat Anda seperti Volume, Rotasi Layar, Kunci Layar, dan lainnya. Ketuk menu AssistiveTouch dan ketuk pengaturan yang ingin Anda ubah. Anda juga bisa menggunakan AssistiveTouch untuk mengakses Layar utama Anda. Cukup buka menu AssistiveTouch dan ketuk Utama. Untuk menggunakan Siri, buka menu AssistiveTouch dan ketuk Siri. Dengan menggunakan AssistiveTouch akan meminimalisir kerusakan tombol home, karena Tombol home merupakan tombol yang paling sering ditekan dan paling sering terdapat kasus kerusakan tombol Home.

Comments

Komentar Disini