Trans Luxury Hotel Hadirkan Incognito & Kla Project di Tahun Baru

0
110
The Trans Luxury Hotel / Destinasi Bandung

Destinasi Bandung-Trans Luxury Hotel Hadirkan Incognito & Kla Project di Tahun Baru . Setelah sukses menghadirkan Agnez Mo, George Benson, Earth Wind and Fire Experience, Michael Learns to Rock, dan Bryan McKnight pada perayaan btahun baru di tahun-tahun sebelumnya, The Trans Luxury Hotel Bandung semakin mengukuhkan posisinya sebagai Hotel yang secara konsisten menghadirkan bintang-bintang internasional untuk acara tahun barunya.

The Trans Luxury Hotel Bandung kembali memberikan persembahan istimewa dimalam pergantian tahun baru dengan menghadirkan Incognito dan Kla Project. Tahun ini, The Trans Luxury Hotel Bandung bekerja sama dengan SIGNATURE MOMENT PT.Gudang Garam Tbk. Mempersembahkan Passionate Groove and Love Collide, yang diselenggarakan di Trans Convention Center pada 31 Desember 2016 ini akan menjadi malam yang tak terlupakan.

Pongki Puranto selaku Group Brand Manager PT. Gudang Garam Tbk. Mengatakan “Tahun ini menjadi tahun ketiga kami bekerja sama dengan The Trans Luxury Hotel Bandung, setelah sebelumnya menghadirkan Michael Learns to Rock, dan Bryan McKnight diperayaan tahun baru 2015 dan 2016. Semoga dengan kerja sama ini kami secara konsisten dapat memberikan suguhan yang meriah bagi masyarakat Bandung, serta menancapkan eksistensi Brand dengan lebih dalam lagi.”

Farid Patria selaku General Manager The Trans Luxury Hotel Bandung mengungkapkan “kami sangat senang pada tahun ini dapat merayakan tahun baru bersama Incognito dan Kla Project. Mereka adalah grup music terbaik di Genre-nya dan ini sesuai dengan komitmen kami untuk selalu memberikan yang terbaik. Perayaan tahun baru yang kelima kalinya di The Trans Luxury Hotel Bandung ini pasti akan jauh lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya.”

Incognito yang merupakan Band Jazz legendaries asal Inggris siap memberikan penampilan terbaiknya dan membawakan lagu-lagu hitsnya seperti “Still A Friend of Mine and Don’t you Worry About a Think. Jean Paul Bluey Maunick, salah satu pentolan Incognito menyampaikan kegembiraannya dapat merayakan tahun baru 2017 di Indonesia dan dapat menyapa penggemar setianya yang berada di Kota Bandung.

Kla Project grup music legendaries dari Indonesia juga turut hadir pada Press Conference yang diselenggarakan di The Jewel Box. Grup music yang digawangi oleh Katon Bagaskara, Lilo dan Adi Adrian ini akan membawakan lagu-lagu andalannya yang tentunya membuat pengunjung ikut bernyanyi bersama.

Segala persiapan pun dilakukan oleh The Trans Luxury Hotel Bandung dan Signature Moment PT Gudang Garam Tbk. Untuk menyempurnakan perhelatan akbar ini. Seperti penataan panggung yang megah, penggunakan Sound System yang berstandar internasional, hingga system pengamanan yang ketat di seluruh kawasan terpadu Trans Studio Bandung. “ini semua harus kami  pastikan dalam kondisi 100% sempurna, karena kami ingin semua pengunjung yang berada di kawasan Trans Studio Bandung, Khususnya di The Trans Luxury Hotel Bandung merasa aman dan nyaman dalam merayakan tahun baru” Ungkap Bagus Prastowo General Manager Marrcom Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung.

Selain dimeriahkan oleh Incognito dan Kla Project, pergantian tahun baru 2017 ini juga akan semakin semarak dengan adanya Ladies On Top, Electronic Dance Music (EDM) after party yang menghadirkan tiga DJ wanita terbaik di Indonesia  yakni DJ  Jacquelline, DJ Morena, dan DJ Tengku Dewi Putri.

Comments

Komentar Disini