Traveler yang Liburan ke Inggris Wajib Siapkan Uang Lebih

0
42

Destinasi Bandung- Traveler yang Liburan ke Inggris Wajib Siapkan Uang Lebih. Traveler yang berniat liburan ke Inggris, wajib menyiapkan uang lebih. Begitu menginjakkan kaki di bandara Heathrow, traveler wajib menjalani tes Corona seharga Rp 2,5 juta.

Sebuah perusahaan yeng bergerak di bidang asisten perjalanan, Collinson bekerja sama dengan firma di bidang ground handling, Swissport membuat sebuah sistem baru di bandara Heathrown, London, Inggris.

Sistem ini memungkinkan traveler yang berasal dari negara di luar daftar karantina seperti China dan Amerika Serikat, bisa menjalani tes swab Corona setibanya mereka di bandara Heathrow.

Dilansir dari detiktravel, Jumat (18/7/2020), traveler yang baru tiba di Inggris bisa langsung menjalani tes swab Corona di fasilitas milik Swissport yang berada di Terminal 2 bandara Heathrow. Hasilnya akan keluar dalam tempo waktu 24 jam saja.

Hasil tes swab diperiksa di laboratorium milik Collinson yang letaknya tak jauh dari bandara Heathrow. Harganya sekitar 140 Poundsterling atau setara Rp 2,5 juta.

Comments

Komentar Disini