Tuangeun Ceuceu Rindu Baleendah Resmi di Buka oleh Rindu AFI 2

0
602

Destinasi Bandung-Tuangeun Ceuceu Rindu Baleendah Resmi di Buka oleh Rindu AFI 2 .Tuangeun ceuceu rindu resmi di buka di baleendah minggu (3/3/2019) tepat nya di ruko Golden Square no 11 simpang Baleendah Kabupaten Bandung .

Acara grand opening outlet tuangeun ceuceu Rindu di hadiri oleh owner Steaven RM tuangeun ceuceu rindu baleendah, dan juga turut dihadiri owner tuangeun ceuceu rindu yang di Tanggerang , Mawan Saputro.

Untuk lebih memeriahkan grand opening tuangeun ceuceu rindu pihak management menghadirkan jebolan ajang berbakat AFI2 yakni Rindu Febriane yang menjadi brand ambasador . Dalam pembukaan tersebut Rindu Febriane yang akrab di panggil ceuceu Rindu melakukan pemotongan pita guna peresmian di buka nya Tuangeun ceuceu rindu baleendah .

Selesai pemotongan pita para tamu dan masyarakat yang ingin mencicipi berbondong bondong masuk kedalam outlet , karena dalam grand opening ini pihak management mengadakan promo besar besaran yakni Rp10.000 untuk semua harga dan di bagikan nya 50 porsi bakso aci goang secara gratis di hari pertama buka dengan memenuhi persyaratan yang di tetapkan pihak management.

Sembari para tamu menikmati makanan , acara di lanjut kan dengan live akustik dan live perfrom dari ceuceu Rindu sendiri . selain itu host acara juga mengadakan bincang bincang dengan owner dan ceuceu Rindu .

Dalam bincang-bincang tersebut Steavan RM mengatakan bahwa dengan di buka nya tuangeun ceuceu rindu di baleendah itu dapat menambah perkembangan kuliner di baleendah dan semoga respon yang di dapatkan disini positif semua .

Sedangkan menurut Rindu AFI ,dengan di buka nya cabang yang di baleendah itu menjadi berkah terhadap semua kru ( semua pihak management) Tuangeun ceuceu rindu baleendah.

“Semoga semua masyarakat suka dengan tuangeun ceuceu rindu saat di adakannya bincang bincang tersebut,”ujarnya.

Outlet yang memiliki tagline # selalu di rindukan ini mengusung kosep rapi dan bersih dengan kapasitas 40 orang ini juga menyediakan fasilitas free wifi.

“karena baru buka untuk kedepannya masih banyak penambahan fasilitas dan sekarang juga sudah tersedia di grabfood dan gofood untuk pemesanan online,”ujarnya.

Bagi yang penasaran dengan kuliner ini bisa langsung kunjungi Tuangeun Ceuceu Rindu di Ruko Golden Square No.11 Simpang Baleendah ,Bandung atau bisa juga di cek via instagram : tuangeunceuceurindu_bandung. (Bagus Wijaya.

Comments

Komentar Disini