Tulus dan Ari Lasso Kolaborasi Dikonser Dua Ruang

0
120
Net

Destinasi Bandung- Dua solois dengan karakter vokla yang kuat ini, yakni mantan vokalis Dewa 19 Ari Lasso dengan karakter pop rock dan Tulus dengan pop jazz akan berkolaborasi dan satu panggung dalam konser bertajuk Dua Ruang. Konser yang diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta Pusat (4/10/2015) rencananya akan dikawal oleh White Orchestra yang dipimpin oleh komposer Asri Dewi Lestari.

“Kenapa kami sebut Dua Ruang? Karena konser ini ada dua jenis musik yang berbeda dan dari dua generasi (Ari dan Tulus). Kami melihat dua perbedaan ini, makanya kami sebut dua ruang,” ujar perwakilan promotor dari Garam Production, Dadi, saat jumpa pers di Restauran Dapur Solo, Panglima Polim, Jakarta Selatan, Rabu (23/9/2015).

Dalam konser Dua Ruang, penonton akan di suguhkan dua puluh lagu yang dinyanyikan secara bergilir oleh Ari dan Tulus. Tak hanya menyanyikan lagu miliknya sendiri, mereka juga akan berkolaborasi dan saling bertukar lagu dalam konser tersebut.

“Sampai malam ini sih poin lagu ada 12 item, tapi di dalam ada beberapa medley, jadi total lagu bisa lebih dari itu,” tutur Ari.

“Kalau saya sekitar 8 atau 10 lagu. Ada beberapa aransemen yang asli dan diganti,” Tulus menambahkan.

Bisa bernyanyi bareng dengan penyanyi sekaliber Ari lanjut Tulus, merupakan suatu kebanggan baginya. Bahkan, Tulus menyukai lagu-lagu Ari jauh sebelum dirinya dikenal sebagai penyanyi bersuara merdu yang terkenal dengan lagu “Sepatu”.

Sementara itu, untuk tata pangung dan suara, Dadi mengatakan akan menyuguhkan pertunjukan yang sempurna. Ada permainan visual dan lighting. Jadi, dari setiap lagu ke lagu lainnya akan berbeda. Jadi, antara Ari dan Tulus akan berbeda.

Comments

Komentar Disini