TULUS dan Yovie & Nuno ramaikan acara Sehat & Cantik Kimia Farma

0
40
.

Destinasi Bandung- TULUS dan Yovie & Nuno ramaikan acara Sehat dan Cantik bersama Kimia Farma. Acara yang berlangsung 3 hari dari mulai 23 sampai 25 Desember 2016 ini dimeriahkan dengan serangkaian kegiatan, dimulai hari jumat dengan peluncuran varian baru produk kosmetika Venus atau Relaunching “Venus Two Way Cake” yang dihadiri oleh New Brand Ambassador “Atiqah Hasiholan”.

Kegiatan dilanjutkan pada hari Sabtu yang diisi dengan Fashion Hijab dan Fashion Show dengan diselingi talkshow bersama New Brand Ambassador Venus “Atiqah Hasiholan” dan Brand Ambassador Marcks Alyssa Soebandono dengan moderator seorang pembawa acara yang sudah tidak asing lagi yaitu Indra Herlambang, kemudian dilanjut dengan penutupan yang menampilkan “Tulus”.

Exhibition hari terakhir dilengkapi dengan acara puncak Talkshow “Kata Dokter” dengan tema Ayo Dukung ASI, Talkshow tersebut dipandu oleh host dokter terkenal yaitu dr, Boyke Nugraha. Talkshow tersebut membahas mengenai pentingnya pemberian ASI Ekslusif serta manfaat ASI Ekslusif bagi Ibu & anak, dan kiat-kiat agar ASI lancer selama masa menyusui Eklusif 2 Tahun.

Direktur Pengembangan PT Kimia Frama (Persero) Tbk, yang memaparkan bagaimana Kimia Farma memproduksi ASIFIT, Produk Herbal Kimia Farma terkemuka yang mengandung EkstrakDaun Katuk untuk melancarkan ASI meningkatkan ASI yang saat ini sudah mnjadi pilihan pertama di seluruh Indonesia sebagai pelancar dan peningkat Produksi ASI

Selain dihadiri oleh narasumber yang terkenal, acara ini pun ditutup dan dimeriahkan dengan menampilkan TULUS dan Yovie & Nuno.

Comments

Komentar Disini