Tupperware, Food Conservation Company Terbaik Di Indonesia

0
18

Destinasi Bandung-Tupperware, Food Conservation Company Terbaik Di Indonesia . Mega Conference Tupperware Indonesia 2017, kali ini menjadi acara yang sangat spesial. Dalam acara yang digelar di Hotel Pullman, Jakarta Pusat, 18-19 September 2017 ini, Tupperware Indonesia kembali menegaskan posisinya sebagai perusahaan Food Conservation Terbaik di Indonesia. Dalam acara ini, diluncurkan juga katalog terbaru yang resmi hadir di Bulan November mendatang, di hadapan 2000 sales force berprestasi dalam 2 Kategori Produk yang akan diperkuat di tahun 2018, yakni kategori Water dan Food Conservation.

Sebelumnya di kategori Water, Tupperware Indonesia semakin mengukuhkan diri di pasar botol minum dengan meluncurkan Tupperware New Eco Bottle 1 Liter dengan desain dan fitur terbaru yang diperuntukkan bagi para Millenials di bulan Agustus lalu. Kini, perusahaan yang telah hadir di Indonesia selama 26 tahun ini, akan memperkuat posisinya dalam kategori Food Conservation (wadah perlindungan makanan).

Dalam kategori ini, Tupperware memiliki beragam inovasi dalam menciptakan aneka produk wadah yang ideal untuk penyimpanan. Kenapa food conservation itu penting? Nurlaila Hidayaty, Direktur Marketing Tupperware Indonesia dalam acara Mega Conference tersebut menjelaskan bahwa Tupperware dengan keistimewaan penutup atau seal ketat udara bermaterial ‘food grade’ (kemasan plastik yang direkomendasikan oleh FDA-Food and Drug Administration sebagai wadah makanan dan minuman yang aman bagi kesehatan) mampu menjaga kualitas dan kesegaran makanan yang disimpan, baik penyimpanan di dapur maupun kulkas (area fridge/freezer). Dengan seal ketat udara ini menjaga bahan makanan yang disimpan di lemari dapur terhindar dari debu, serangga dan kutu.

Sementara, bahan makanan yang disimpan di kulkas pun dapat terjaga kesegarannya dengan menempatkan pada suhu dingin yang tepat dan dengan menggunakan material wadah yg tepat tersebut. Terlebih utk area freezer dengan suhu penyimpanan ideal hingga minus 18 derajat celsius maka perlu wadah yang lebih lentur.

“Sebelumnya kami perkuat posisi di pasar botol minum dengan peluncuran generasi terbaru Eco Bottle, yakni New Eco Bottle. Dan kini, di kategori food conservation kami juga ingin perkuat dengan beragam inovasi produk. Salah-satunya yakni peluncuran produk baru di lini fridge & freezer dalam waktu dekat bersamaan dengan peluncuran katalog terbaru Tupperware Indonesia,” ungkapnya. Beragam inovasi pun dilakukan Tupperware dalam memperkuat kategori food conservation ini. Dalam lini produk Lemari Pendingin dan Lemari Pembeku, untuk mencegah makanan yang disimpan di lemari es mudah rusak atau ditumbuhi jamur, maka diperlukan wadah berkualitas untuk penyimpanan baik di dalam freezer maupun fridge.

Tupperware menghadirkan koleksi wadah simpan khusus untuk lemari es, baik penyimpanan dalam freezer maupun area fridge agar bahan pangan dan makanan tersimpan bersih dan higienis sehingga tetap terjaga kualitasnya. Beberapa inovasi fitur food conservation di lini freezer yang dilakukan Tupperware : Bahan lentur , Material khusus plastik yang lentur untuk penyimpanan di area freezer semakin memudahkan saat mengeluarkannya dari wadah. Dial penanda waktu. Terkadang kita lupa kapan menyimpan bahan makanan di dalam freezer. Tupperware memberikan solusi dengan Dial penanda Waktu. Terdapat informasi angka yang menunjukkan bulan dan titik yang menunjukkan minggu, sehingga kualitas kesegaran makanan terjaga hingga saat kita akan mengolahnya. Tutup ketat yang cukup rapat menahan udara masuk dan keluar dari wadah, sehingga aroma makanan yang tersimpan di dalamnya tidak bercampur dengan aroma dari luar wadah.

Tutup dengan tab untuk memudahkan membuka. Garis batas kapasitas pada jendela transparan menunjukkan jumlah maksimum bahan makanan yang dapat disimpan. Ruang kosong tersisa untuk pemuaian dalam proses pembekuan, khususnya bahan makanan yang mengandung air. Tanda bunga es menandakan wadah ini diperuntukkan untuk penyimpanan di lemari pembeku.Sebelumnya, di lini fridge, telah diluncurkan salah-satu inovasi yakni produk Ventsmart, dengan inovasi sistem sirkulasi udara ventslider yang dapat membantu aliran udara sesuai kebutuhan dalam proses pematangan sayur dan buah. Sementara dari lini, wadah di lemari dapur (kitchen Organizer), Tupperware juga menghadirkan Smart Saver yang didesain dengan system modular yakni ukuran dan bentuk yang mudah ditumpuk sehingga memudahkan penyimpanan dan penghematan ruang penyimpanan.

Comments

Komentar Disini