Ultah Ke-12 Aston Braga Hotel& Residence Bandung Terus Berinovasi

0
68

Destinasi BandungUltah Ke-12 Aston Braga Hotel& Residence Bandung Terus Berinovasi . Memulai  langkahnya di tahun 2006, Aston Braga Hotel & Residence Bandung yang beralamat di jalan Jl. Braga No. 99 – 101 merupakan jawaban atas kebutuhan hotel bintang 4 yang tidak hanya menawarkan kenyamanan namun juga lokasi yang strategis. Grand opening yang diadakan pada tanggal 26 Januari 2006 lalu merupakan wujud bahwa Aston Braga Hotel & Residence Bandung dihadirkan sebagai alternatif pilihan yang mampu mengakomodir kebutuhan para pebisnis maupun para travelers baik internasional maupun domestik.

Acara yang berlangsung setelah shalat Jumat ini dihadiri oleh General Manager (GM), head of department (HOD), dan staff dari Aston Braga Hotel and Residence, serta turut mengundang juga tamu dari luar seperti media yang ikut meliput perayaan tersebut,perwakilan dari P.T Mitra Kelola Selaras selaku pengelolah dan hadir juga Owner dari Aston Braga Hotel and Residence.

Sambutan MC mengawali dimulainya acara yang penuh khidmat ini, dilanjutkan oleh sambutan Owner Aston Braga & Residence beserta pengenalan Head of Department (HOD) yang disampaikan General Manager (GM) Aston Braga Hotel & Residence kepada tamu undangan yang hadir dalam perayaan di Tos Raos Cafe Aston Braga Hotel & Residence. Pemotongan nasi tumpeng dan tiup lilin oleh Owner, GM, HOD beserta jajaran staff Hotel menghakhiri acara pada siang hari itu.

Tidak selesai sampai disitu, rangkaian acara Anniversary Aston Braga Hotel & Residence yang ke-12 di akhiri dengan acara Tabligh Akbar yang dimeriahkan oleh Ustadz Gapleh Evie Effendi dan puluhan anak yatim pada hari Senin, 29 Januari 2018.

Dalam Sambutannya Owner Aston Braga Hotel & Residence Bandung mengatakan, bahwa merupakan sebuah kebanggan dapat merayakan hari ulang tahun Hotel yang ke-12 pada masa bakti kami untuk dunia hospitality Indonesia.

“Dinamika perusahaan dan prestasi yang terus tumbuh menandakan kepercayaan customer Indonesia pada profesionalitas dan etika bisnis yang baik dari Hotel kami,”ujarnya.

12 Tahun bukanlah waktu yang singkat untuk umur sebuah Hotel, Aston Braga Hotel & Residence adalah pioner dalam mempertahankan loyalitas staff dan karyawan. Banyak karyawan yang sampai sekarang masih bergabung sejak awal Grand Opening. Sangat jarang ditemui di dalam industri perhotelan karyawan yang masih bekerja di hotel yang sama dalam jangka waktu yang lama.

Sementara itu General Manager Aston Braga Hotel & Residence Bandung Achmad Ridwan Deskana mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih kepada seluruh jajaran staff dan karyawan yang sampai saat ini masih senantiasa berbakti kepada hotel ini.

“Selama 5 tahun saya mengabdi di Aston Braga Hotel & Residence, banyak sekali hambatan dan rintangan yang saya hadapi, namun itu bisa teratasi berkat semangat bekerja kalian yang gigih. Saya ingin mengucapkan banyak terimakasih kepada DOSM dan Financial Control saya, Ibu Winnie dan bapak Agus. Kami bertiga selalu ditantang untuk membuat konsep dan inovasi baru terhadap Hotel ini, Alhamdulillah kerja keras kami bertiga dan seluruh karyawan Hotel tidak terbuang sia-sia. Hotel ini masih berdiri di umurnya yang ke-12,”pungkasnya.

Comments

Komentar Disini