Ultah Ke-2, 23 Paskal Shopping Center Manjakan Pengunjungnya

0
53

Destinasi Bandung-Ultah Ke-2, 23 Paskal Shopping Center Manjakan Pengunjungnya. Dua tahun dalam umur manusia mungkin masih terdengar begitu muda, namun tidak bagi 23 Paskal Shopping Center. Banyak kegiatan dan program inspiring yang sudah 23 Paskal hadirkan bagi customer sampai umurnya yang kedua di tanggal 25 April 2019 ini.

Sebut saja #23Wishlist dan #23LelangOnline. Dua program kecintaan customer ini begitu dinanti-nantikan setiap saat. Bagaimana tidak? #23Wishlist contohnya, yang membelanjakan customer barang impiannya senilai sampai dengan 5 juta rupiah secara cuma-cuma! Atau #23LelangOnline, lelang berbasis online pertama yang ada di Indonesia yang bisa dibilang unik. Menggunakan platform Instagram live, customer diminta menawar harga untuk barang yang dilelang menggunakan point Corners Card yang mereka miliki. Rekor #23LelangOnline adalah melelang sebuah sepatu buatan Jepang dengan 3650 point, atau bila dikonversikan ke dalam rupiah menjadi Rp. 182.500.000,00!

Tanpa perlu diragukan lagi, customer adalah alasan utama 23 Paskal untuk menciptakan program dan event yang spektakuler. Dengan #QualityTimeAt23 yang diangkat tahun ini, 23 Paskal ingin diingat sebagai tempatnya customer melakukan quality time-nya, mulai dari me time, hangout, family time, pacaran, meeting, dan semua kegiatan seru Bersama orang tersayang. Setiap harinya, karyawan manajemen bekerja untuk menciptakan atmosfer bahagia bagi setiap customer yang berkunjung ke 23 Paskal. Maka dari itu, tak perlu heran bila ucapan selamat datang terdengar begitu hangat di setiap penjuru pintu yang ada di 23 Paskal, dari pintu masuk bahkan sampai ke toilet sekalipun.

Begitu pula yang dilakukan di 2nd Anniversary kali ini. 23 Paskal bekerjasama dengan Dazzling Jewelry Festival 2019 by Frank & Co yang ternyata juga merayakan ulang tahunnya yang ke-23. Dengan rangkaian acara yang diadakan selama pameran jewelry ini berlangsung dari tanggal 17-28 April 2018, 23 Paskal ingin mengajak customer tercintanya untuk sama-sama berbahagia merayakan 2nd Anniversary-nya. Tentunya semakin berbahagia sekaligus baper dengan adanya special performance dari GAC (Gamaliel Audrey Cantika) dan Yovie and Nuno di tanggal 21 dan 28 April 2019 ini. Rangkaian acara lain selama 2 minggu ini juga tak kalah menariknya, seperti beauty class, nail art workshop, melt & pour soap design workshop, flower in box arrangement, dan kegiatan lainnya.

Wahyuaji, Marcomm Manager 23 Paskal Shopping Center mengatakan bahwa 2nd Anniversary kali ini sengaja dibuat berbeda dengan anniversary sebelumnya.
Kali ini Wahyuaji dan team Marketing-nya
mengedepankan feeling memanjakan customer dalam soal voucher dan hadiah-hadiah yang dimiliki. Tidak hanya rangkaian acara di atas, tapi program yang dihadirkan untuk menyambut 2nd Anniversary ini dibuat jauh lebih meriah. Seperti #23ShoppingRush, yang menghadiahkan para 3 high spender tiap harinya dari tanggal 20-24 April 2019 satu voucher menginap di Sofitel Bali Nusa Dua Beach Ressort 2D1N. Dan juga #23LelangOnline yang melelang sebuah sepeda dari London Taxi Bike pada hari Rabu 24 April 2019 kemarin, yang laku di 7000 point Corners Card. Wow!

Satriawan Natsir, GM Center 23 Paskal Shopping Center mewakili seluruh pihak management berjanji untuk senantiasa memberikan yang terbaik kepada customer 23 Paskal Shopping Center lewat program-program menarik dan experience uniknya. Satriawan yakin bahwa customer merupakan darah yang menghidupkan 23 Paskal Shopping Center. Untuk itu, ia dan seluruh karyawan di 23 Paskal tidak pernah lelah untuk melayani customer dalam menciptakan pengalaman berbelanja dan entertainment yang tak terlupakan, hari ini dan seterusnya.

Comments

Komentar Disini