UMKM Jabar Siap Jemput Rejeki di Tahun 2019

0
278

Destinasi Bandung-UMKM Jabar Siap
Jemput Rejeki di Tahun 2019
. Berkembangnya sektor UMKM (usaha mikro kecil menengah) khususnya di Jawa Barat saat ini sangat berperan dalam mendongkrak kegiatan perekonomian. Benua Niaga yang merupakan salah satu wadah dari UMKM di Jawa Barat menggelar acara sosialisasi dengan tema “Menjemput Rejeki di Tahun 2019”, bertempat di Bale Motekar di Jl. Banda No. 40 Bandung (7/02).

Menggandeng RPX sebagai perusahaan logistik, Benua Niaga selaku penyelenggara sukses menggelar acara ini dan di ikuti sebanyak 50 UMKM se Bandung Raya. Acara sendiri di isi pemaparan serta fasilitas yang di sediakan di Benua Niaga, kemudian di lanjutkan penyampaian productknowladge oleh RPX yang di sampaikan langsung Dr. Wardaya, MM selaku Senior Manager Network Development RPX, dan terakhir di isi sesi tanya jawab dengan audience.

Dari sosialisasi yang di selenggarakan kemudian akan di adakan training secara berkala bagi UMKM yang telah di seleksi. “Selain di kota Bandung rencana kegiatan sosialisasi ini akan di selenggarakan di berapa wilayah di Jawa Barat, di antaranya Sumedang, Sukabumi, Tasikmalaya dan Garut. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi layanan WA 0812 812 00 649, follow juga Instagram @benuaniaga.

Comments

Komentar Disini