Undian Program Telkomsel JABAR HADE dengan Mitra Penjual Device

0
24

Destinasi Bandung- Undian Program Telkomsel JABAR HADE dengan Mitra Penjual Device. Sukses dengan pelaksanaan program Jagoan Bundling Data di Handphone Center (JABAR HADE) sejak bulan Maret hingga Agustus 2017, Telkomsel melakukan pengundian program tersebut yang memperbutkan sejumlah hadiah menarik mulai dari motor matic, mobil, hingga paket ibadah Umroh. Pengundian program yang merupakan sinergi bersama Telkomsel dengan sekitar 358 Mitra Penjual Device yang ada di beberapa pusat perbelanjaan yang ada di Jawa Barat ini dilakukan di Bandung Electronic Center Mall, dengan disaksikan oleh Dinas Dosial dan Kepolisian setempat, serta perwakilan Mitra Penjual Device yang ikut berpartisipasi dalam program tersebut, (7/9/2017).

General Manager Sales Regional Jabar Telkomsel Agustiyono mengatakan Pengundian hadiah dari program JABAR HADE merupakan bentuk loyalitas Telkomsel kepada pelanggan. Selamat kepada para pelanggan yang menjadi pemenang, kami terus berupaya untuk mengapresiasi para pelanggan setianya dengan berbagai macam program menarik dan menunjang kebutuhan komunikasi mereka.

Program JABAR HADE Telkomsel ini berkolaborasi secara intensif dengan Mitra Penjual Device yang ada di Jawa barat, seperti Bandung, Kuningan, Cirebon dan Tasikmalaya. Mekaninsme program ini adalah dengan mendorong setiap pelanggan yang melakukan pembelian smartphone baru dengan bundling perdana internet dan disertai pengaktifan paket data Telkomsel minimal senilai Rp. 50 ribu akan mendapatkan sejumlah kupon undian untuk meraih kesempatan memenangkan hadiah 1 unit Mobil Honda Brio, sejumlah unit motor matic Yamaha serta puluhan smartphone 4G LTE.
Dalam program ini, tercatat jumlah aktivasi paket data Telkomsel secara terpisah dan melalui mekanisme pembelian smarphone bundling mencapai lebih dari 375 ribu transaksi,. Jumlah transaksi dan aktivasi produk Telkomsel yang tinggi ini akan mendorong utilisasi layanan berbasis broadband dan digital seiring dengan pertumbuhan jumlah BTS 4G yang mencapai sekitar 200% dibanding tahun sebelumnya. Dengan begitu, ekosistem gaya hidup masyarakat Jawa Barat dalam pemanfaatan layanan broadband dan digital Telkomsel juga akan semakin matang.

Saat ini ada lebih dari 2,1 juta pelanggan pengguna 4G Telkomsel di Jawa Barat. Dengan animo masyarakat yang sangat tinggi terhadap layanan broadband dan digital ini, Telkomsel terus berupaya untuk meningkatkan kualitas jaringan dan layanannya. Kedepan akan ada beragam program menarik lainnya untuk mendukung peningkatan ekosistem broadband dan digital di masyarakat tutup Agustiyono.

Comments

Komentar Disini