Unilever Lengkapi Sarana Taman Tongkeng & Edukasi brightFuture

0
89
Kampanye Perilaku Hidup Bersih Sehat dari Unilever / Destinasi Bandung

Destinasi Bandung- Unilever Lengkapi Sarana Taman Tongkeng & Edukasi brightFuture. Unilever bersama Hypermart merealisasikan hasil dari kampanye brightFuture ‘Selamat Tinggal Dunia Lama’di Taman Tongkeng Bandung Sabtu (28/1/2017) dalam bentuk perbaikan fasilitas serta mengajak relawan untuk melakukan edukasi ke masyarakat sekitar.

Kampanye Perilaku Hidup Bersih Sehat dari Unilever / Destinasi Bandung

Dalam kegiatan tersebut , selain melengkapi dan memperbaiki berbagai sarana di Taman Tongkeng, Unilever juga memberikan edukasi kepada lebih dari 60 ibu-ibu PKK, Posyandu, Bank Sampah dan warga sekitar mengenai Perilaku Hidup Sehat ( PHBS) yang terintegerasi seperti mencuci tangan pakai sabun, sikat gigi dan malam, menjaga kebersihan kamar mandi, mengeksplor luar ruang karena berani kotor itu baik. Mengonsumsi makanan beragam dan bergizi seimbang, edukasi mengenai bagaimana memelihara taman bermain umum termasuk cara mengelola sampah.

Kampanye Perilaku Hidup Bersih Sehat dari Unilever / Destinasi Bandung

Menurut Governance and Corporate Affair Director & Corporate Secretary PT Unilever Indonesia, Kampanye brightFuture merupakan salah satu pengejawantahan dari Unilever Sustainable Living Plan (USLP) yang merupakan strategi kami dalam menumbuhkan bisnis seraya mengurangi dampak lingkungan yang ditimbulkan bisnis kami, serta meningkatkan manfaat positif bagi masyarakat.

“Kami berupaya untuk mengajak masyarakat untuk berkontribusi dalam membangun dunia baru yang lebih baik, khususnya bagi anak-anak kita dan menjalani masa kecilnya dengan gembira,”ujarnya.

Sementara itu Head of Corporate Communications PT Unilever Indonesia Maria Dewantini Dwianto mengatakan, pihaknya sangat senang melihat besarnya antusiasme masyarakat yang telah ikut mendukung kampanye kami.

“Kesadaran masyarakat untuk membuat perubahan dunia yang lebih terasa semakin tinggi, sehingga tergerak memilih produk-produk yang mempunyai tanggung jawab terhadap kelangsungan hidup bagi generasi mendatang,” pungkasnya.

Comments

Komentar Disini