Unit Link Sequis Raih Penghargaan dari Majalah Investor

0
30

Destinasi Bandung-Unit Link Sequis Raih Penghargaan dari Majalah Investor . Unit link Sequis Life Dolar Stable Fund yang dikelola oleh Sequis meraih penghargaan dari majalah Investor sebagai Unit Link Terbaik 2018 kategori Pendapatan Tetap Denominasi USD Periode 5 tahun.

Penghargaan ini diterima berdasarkan penilaian dari Majalah Investor dan lembaga riset PT Infovesta Utama yang menyatakan bahwa dari 55 penghargaan kepada 34 unit link yang dikelola oleh 20 perusahaan asuransi jiwa, unit link Sequis Life Dolar Stable Fund masuk dalam 15 unit link pendapatan tetap yang meraih penghargaan.

“Keberhasilan Sequis meraih penghargaan untuk produk unit link (unit linked) sebagai produk yang menorehkan kinerja terbaik menjadi kebanggaan bagi kami.

Ini merupakan apresiasi pertama yang kami terima di tahun ini dan menjadi penyemangat bagi kami untuk terus memberikan pelayanan yang lebih baik lagi untuk para nasabah dan masyarakat Indonesia,” ujar Head of Corporate Branding, Marketing & Communications PT Asuransi Jiwa Sequis Life Felicia Gunawan yang mewakili Sequis dalam penerimaan penghargaan pada 22 Februari 2018 di Jakarta.

“Kami ikut bangga atas pencapaian Sequis meraih penghargaan dari Majalah Investor,” ujar Direktur PT Sequis Asset Management Poniman. Adapun Sequis Aset Manajemen adalah salah satu Manajer Investasi (MI) yang dipercaya oleh Sequis untuk mengelola Aset Sequis.

“Kami akan senantiasa
mendukung Sequis agar kedepannya Sequis dapat terus berprestasi dan menjadi perusahaan asuransi
yang dipercaya oleh nasabah serta masyarakat,” tambahnya.

Direktur PT Sequis Asset Management Poniman mengatakan bahwa Sequis Aset Manajemen ikut bangga atas pencapaian Sequis meraih penghargaan dari Majalah Investor. Adapun Sequis Aset Manajemen adalah salah satu Manajer Investasi (MI) yang dipercaya oleh Sequis untuk mengelola Aset Sequis.

“Kami akan senantiasa mendukung Sequis agar kedepannya Sequis dapat terus berprestasi dan menjadi perusahaan asuransi yang dipercaya oleh nasabah serta masyarakat,” tambahnya.

“Sebagai pelaku industri yang berhubungan dengan pasar modal, isu politik dan geopolitik bisa saja
memengaruhi kondisi pasar saham, namun unit link berbeda dengan investasi murni karena asuransi artinya mengedepankan perlindungan terhadap risiko finansial bagi nasabahnya,” tambahnya.

Pernyataan ini juga diamini oleh Felicia. Ia mengatakan bahwa manfaat utama dari produk asuransi adalah menjaga kelangsungan hidup jika seandainya terjadi risiko finansial.

“Jika telah terjadi risiko, tentunya akan sangat memberatkan finansial keluarga karena biaya kesehatan sangat tinggi serta jiwa seseorang utamanya kepala keluarga memiliki nilai ekonomis bagi keberlangsungan kehidupan keluarganya, hal ini juga dapat berdampak pada sekitarnya bahkan perekonomian suatu bangsa,” imbuhnya.

Sequis percaya bahwa produk asuransi jiwa baik tradisional maupun unit link dan asuransi kesehatan memiliki pangsa pasar yang cukup tinggi di Indonesia. Peranan asuransi sebagai payung perlindungan bagi masyarakat Indonesia sangat penting untuk melindungi masyarakat dari segala faktor risiko kehidupan yang tidak dapat diduga sehingga asuransi bisa membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Comments

Komentar Disini