Untuk Penyuka Drama Korea , Channel Youtube Ini Juga Wajib Ditonton Untuk Penyuka Drama Korea , Channel Youtube Ini Juga Wajib Ditonton

0
34

DESTINASI BANDUNG- Untuk Penyuka Drama Korea , Channel Youtube Ini Juga Wajib Ditonton.Drama Korea belakangan ini sedang di gandrungi dan popular di tanah air.

Selain cerita nya yang menarik dan mengacak emosi penontonnya, wajah cantik dan ganteng para pemainnya Jadi nilai tambah juga.

Ternyata tidak hanya tayangan drakor dan filmnya saja, Korea Selatan juga punya sejumlah konten yang gak kalah populer di kanal YouTube. Tak jarang konten-konten menarik itu juga dibuat langsung oleh selebriti Korsel yang terkenal seperti Henry Lau atau Joon Park.

Ada juga komunitas bocah atau anak-anak berbakat (tentunya dengan pendampingan dewasa) yang juga mempunyai saluran resmi mereka sendiri di YouTube dan kontennya benar-benar menghibur serta beda banget.

Buat yang betah ‘nongkrong’ di YouTube, jangan lewatkan untuk men-subscribe 7 channel YouTube yang dijalankan oleh entertainer populer asal Negeri Gingseng.

Berikut channel Youtube yang dikutip BagikanBerita.com dari laman aegyo

1. Henry Lau

Sejak bergabung di YouTube pada 2019 lalu, musisi berbakat ini selalu sukses memanjakan telinga para viewers-nya. Hal ini karena akun Henry Lau kerap memamerkan kebolehannya saat bermain alat musik terutama violin dan piano hingga dijuluki ‘Music Genius’ oleh fans.

Kadang Henry Lau mengundang tamu dari berbagai ahli instrumen musik lain seperti gitar, gayageum, cello hingga marimba. Uniknya, para ‘genius’ yang pernah mengunjungi channel YouTube milik penyanyi 30 tahun itu sebagian besar adalah anak-anak dengan rentang usia 8-14 tahun.

2. odg

Kali ini sekumpulan bocah menggemaskan berkumpul di akun YouTube bernama odg. Channel yang memiliki slogan ‘you were a kid once’ itu memuat konten mengenai interaksi sosial yang dinilai dari sudut pandang sederhana seorang anak.

Selain memperlihatkan komunikasi yang polos antar bocah lainnya, mereka juga kerap melakukan deep talk dengan sejumlah selebriti Korea Selatan. Sebut saja solois Lee Hi, Suho EXO, TREASURE, hingga rapper Zico dan CHEETAH pernah saling curhat tentang kecemasan masing-masing dihadapan anak-anak odg, lho.

3. Yuli TV

Kwon Yuli merupakan selebgram cilik yang memiliki visual cantik sejak lahir. Namanya semakin populer di Indonesia berkat wajah imutnya yang turut menghiasi stiker di aplikasi obrolan WhatsApp.

Bukan hanya di stiker chatting, kali ini penggemar pun bisa menengok aksi ceriwis Kwon Yuli dalam tayangan YouTube miliknya. Dibantu oleh sang ibu, bocah yang kini telah masuk sekolah dasar itu acap kali mengunggah konten bertema anak-anak seperti mukbang ASMR makanan favorit, unboxing mainan hingga v-log kegiatan sehari-hari.

4. Moonjongwon’s Garden

Penggemar program ‘The Return of Superman’ pasti tak asing dengan Lee Seojun dan Lee Soeun. Si kembar yang lahir dari pasangan komedian Lee Hwijae dan Moon Jung Won ini rupanya telah banyak mengalami pertumbuhan, seperti fisik maupun kemampuan dasar lainnya.

Lama tak muncul di layar kaca, tentunya banyak yang merindukan sosok si kembar. Nah, untuk mengobati rasa kangen dan penasaran tentang kegiatan mereka, yuk tonton aksi Seojun dan Seoeun di YouTube channel milik sang ibu, Moonjongwon’s Garden.

5. Chanwoosari
Akun YouTube satu ini juga bisa dikatakan sebagai ajang kangen-kangenan dengan penggemar, lho. Yaps, dua member dari boygrup iKON yakni Chanwoo dan Yunhyeong secara resmi telah membuka channel pribadinya yang diberi nama Chanwoosari dan Songchelin Guide.

Meski sama-sama membuka saluran YouTube, namun konten yang mereka buat tetap berdasarkan kepribadian mereka. Seperti Yunhyeong yang menunjukkan kecintaannya pada makanan seperti memasak dan mukbang, serta Chanwoo yang sering mengupload tentang keseruannya bermain games.

6. Mobidic

Rekomendasi selanjutnya adalah channel yang menampilkan banyak selebriti seperti si kembar eks Crayon Pop Choa dan Way, Yuri SNSD, Chanmi AOA hingga Jessi. Konten yang disajikan pun beragam sesuai dengan karakter masing-masing host.

Jessi misalnya, ia memandu interview singkat dengan gaya ceplas-ceplos khas American style (Showterview). Para guest yang diinterview oleh Jessi selalu ngakak dan geleng-geleng kepala dengan pertanyaan kocak yang diajukan reapper ini.

7. Wassup Man

Tayangan yang di-upload setiap hari Jumat pukul 7 malam ini dibawakan oleh mantan member grup legendaris g.o.d, Joon Park. Ia kerap mempertontonkan kegiatan seru seperti kisah liburannya di Bali hingga mencicipi hidangan pinggir jalan.

Bak Jessi versi pria, rapper 51 tahun ini dikenal memiliki karakter American vibes dan suka terus terang kalau soal makanan. Komentar blak-blakan itu selalu muncul saat dirinya mendatangi sebuah kedai. Bukannya tersinggung, sang pemilik biasanya justru memberikan Joon Park hidangan lain yang sesuai dengan selera sang rapper.

Comments

Komentar Disini