Utami Dwi Astanti : Aku Ingin Jadi News Anchor Mojang

0
95
Astanti Dwi Utami

Destinasi Bandung- Utami Dwi Astanti : Aku ingin Jadi News Anchor. Senyum Ramah yang menjadi ciri Utami Dwi Astanti menyambut kedatangan Destinasi Bandung di Telkomsel pada Kamis (2/2/2017) siang. Tami begitu sapaan akrabnya saat ini bekerja di Telkomsel yang berada di Jalan Diponegoro sebagai CSR. Dalam pertemuan tersebut Wanita dengan memiliki postur tubuh tinggi dan rambut lurus ini menceritakan Biodata dirinya dan jejak karirnya dari awal hingga menjadi CSR di Telkomsel.

Utami Dwi Astanti

Ternyata Wanita kelahiran Bandung tepatnya 18 Maret 1994 ini merupakan sosok yang Multitalenta terlihat dari Hobbi nya yaitu menjadi seorang Modelling serta pekerjaan yang ditekuni tidak hanya menjadi seorang CSR di Telkomsel. Tetapi Tami sering mengisi sebagai Freelance Iklan, FTV, Fashion Show, dan juga mengajar Modelling anak.

Utami Dwi Astanti

Wanita yang serba bisa ini tentunya merupakan Wanita idaman para lelaki, karena bisa mengatur waktunya sebaik mungkin. Tami merupakan lulusan Sarjana Ilmu Komunikasi Universitas Pasundan Bandung tahun 2016. Menurut Tami kenapa memilih jurusan Ilmu Komunikasi karena “Nah kalo alesan aku ambil Ilmu Komunikasi sih aku pengen lebih Percaya Diri dalam Berbicara dan pengen punya Ilmu Lebih di Komunikasi, karena buat aku Komunikasi itu penting banget apalagi dengan cita-cita aku pengen jadi Putri Indonesia, Komunikasinya juga harus mendukung.

Utami Dwi Astanti

Tidak hanya ingin mahir dalam Ilmu Komunikasi, Tami Ingin Mahir seperti Modelling kelas Dunia. Tami awal mula berkutat di Dunia Modelling karena “awalnya waktu kecil suka liat foto gadis sampul dimajalah, dari kecil sudah dibeliin majalah nah dari situ Tami lihat model-model cantik dan aku punya keinginan untuk jadi seperti orang-orang yang ada dimajalah itu.

Utami Dwi Astanti

“Menurut aku orang-orang itu hebat bisa ada di majalah-majalah, keinginannya muncul dari situ, dan waktu aku ikut-ikutan casting nyobain dianter sama mamah, awal ikutnya ajang pencarian bakat namanya the best talent, ga nyangka aku masuk 50 besar besar dari ratusan audisi.

Utami Dwi Astanti

Dari itu aku yakin kayanya aku punya bakat, lalu aku bilang ke orang tua minta disalurkan, alhamdulillahnya dapat respon positif dari dari orang tua, mama aku ngedukung bgt, papa aku awalnya setengah-setengah sampe akhirnya aku di di izinkan papah aku untuk gabung di management artis pada tahun 2010 dari situ aku dapet kontrak jadi icon salah satu distro dan sempet jg jd icon skincare di daerah cimahi, aku juga sempet jadi model di muslimah magazine, majalah paras, dan nongol di catalog muslim shasmira bareng sama Risty Tagor dan Inneke Koeserawati tahun 2015 lalu, terus aku juga pernah ikut Audisi Indonesia Next Top Model dari YAPMI Jawa Barat tapi kalah karena waktu itu pengetahuannya masih kurang” Ujar Tami.

Utami Dwi Astanti

“setelah papah aku liat prestasi itu mulailah aku diseriusin di model dengan ikut pendidikan model di galaza modeling school, di kelas model aku dapet banyak banget ilmu dari kepribadian catwalk dll. Dari situ aku semakin pede, aku show di jakarta, di bandung, aku rajin banget ikut casting dimanapun, awalnya si gagal terus tapi lama-kelamaan aku bisa lolos dan tau triknya.

Utami Dwi Astanti

Setelah lulus dan graduations dari galazema aku ga sampe situ aja, lalu aku ngelanjutin lagi sekolah model dan public speaking di famo school of creativity, kenapa aku beberapa kali ikut kelas model, karena aku ngerasa ilmu yang udah aku dapet selalu aja kurang. Walaupun di famo pun yang diajarin nya ga beda jauh” Tambah Tami saat bertemu dengan Tim Destinasi Bandung.

Utami Dwi Astanti

Sosok Tami yang Multitalenta semakin terlihat saat menceritakan mengikuti kelas Public Speaking. “Aku mengikuti kelas Public Speaking karena aku dari jurusan komunikasi, aku juga bercita-cita ingin menjadi News Anchor, makanya aku ikut kelas tersebut. Sampe akhirnya aku lulus, dan ditawarin jadi guru model anak disalah satu sanggar model di bandung, waktu itu aku punya modal nekat aja ngeberaniin ngajar, alhamdulilahnya aku udah nguasain catwalk dan ekspresi,”ujar Tami.

Utami Dwi Astanti

Lebih lanjut Tami mengatakan, sambil ngajar model anak ia dapat panggilan syuting. “Lumayan lah aku udah pernah main ftv, reality show, iklan layar lebar, dan pernah ngerasain juga jadi peran utama dan peran pembantu utama. Aku berharap kedepan nya bisa eksis di dunia hiburan,”katanya.

Utami Dwi Astanti

Kegiatan sekarang ini selain aku kerja sebagai CSR di telkomsel aku masih ngajar model anak tapi sistemnya privat karena waktu nya kebagi-bagi sama jam kerja dan sambil nunggu callingan syuting  atau fashion show kalo kerjanya lagi libur, untungnya kerjaan aku fleksibel karena sifting jadi aku bisa libur kapan aja ga mesti weekend. Dengan kayanya gini aku bisa belajar dan ga menemukan kesulitan dalam mengatur waktu,” tambah Tami.

Utami Dwi astanti

Bagi kalian yang ingin mengetahui lebih lanjut rutinitas seputar Mojang Bandung yang sangat menyukai Barbie ini bisa langsung follow Media Sosial Instagramnya @utamidastan . siapa tau kalian bisa terinspirasi dan mengikuti jejak karirnya.

Comments

Komentar Disini