Vakum Selama 7 Tahun, Padi Reborn Puaskan Sobat Padi di TSB

0
52
Padi Reborn / Destinasi Bandung

Destinasi Bandung- Vakum Selama 7 Tahun, Padi Reborn Puaskan Sobat Padi di TSB. Sempat vakum selama tujuh tahun, band asal Surabaya Padi kembali tampil dengan suara khas vokalisnya Fadly di acara Padi Reborn Live in Concert di Amphitheater Trans Studio Bandung jalan Gatot Subroto Bandung, Sabtu (24/2/2018).

Padi Reborn / Destinasi Bandung

Padi tampil dengan formasi lengkap Fadly (vokal), Ari dan Piyu (gitar), Rindra (bas), dan Yoyo (drum).

Sang Vokalis Fadly tampil begitu prima dengan membawakan semua lagu di lima albumnya yakni Lain Dunia (1999), Sesuatu Yang Tertunda (2001), Save My Soul (2003), Padi (2005), dan Tak Hanya Diam (2007).

Padi Reborn / Destinasi Bandung

Mengenakan topi koboi Fadly langsung membawakan Sang Penghibur, Lingkaran, dan Sudahlah.

Tanpa di suruh penonton langsung bernyanyi bareng dari awal lagu yang tiada henti.

“Selamat malam Bandung. Sudah lama enggak ketemu semua Sobat Padi di Bandung. Ini akan jadi malam yang penuh kenangan untuk kita semua karena malam ini adalah malam yang begitu indah,” kata Fadly.

Saapan Fadly mengantarkan nomor Begitu Indah. Teriakan histeris penonton langsung terdengar saat intro lagu ini berkumandang.

Lagi-lagi, nyanyian massal penonton terdengar. Begitu pula saat Mahadewi mengisi pentas.

Tidak mau kalah dengan Fadly, Sang gitaris, Piyu, turut berinteraksi dengan para Sobat Padi.

Piyu mengatakan, membentuk band bukan sekadar bisnis, tetapi lebih ke membangun persaudaraan.

Saat ini mereka mengusung nama Padi Reborn untuk menularkan semangat kepada Sobat Padi yang selalu ada mendukung mereka untuk tetap bersama-sama.

“Di karier kami terjadi gap tujuh tahun. Ada missing link yang membuat kami harus menjembatani generasi zaman dulu dan sekarang. Inginnya, lima tahun ke depan, ada generasi baru yang menonton kami karena setiap generasi punya kisahnya sendiri dan tak sama,” kata Piyu.

Penonton kembali di berikan deretan hit Padi. Sebut saja Semua Tak Sama, Seperti Kekasihku, Ternyata Cinta, Beri Aku Arti, dan Tempat Terakhir.

Pada trek Bayangkanlah, setiap personel Padi Reborn memamerkan kemahiran mereka memainkan instrumen. Dimulai dari petikan gitar Ari, gebukan drum Yoyo, dan Rindra yang mencabik basnya. Aksi ini mengundang tepuk tangan meriah penonton.

Sesi mellow dimulai dengan Harmoni yang dinyanyikan Piyu secara solo. Seusai itu, suara penonton berlanjut dalam nomor Rapuh, Kasih Tak Sampai, Menanti Sebuah Jawaban, dan Hitam.

“Nuhun sudah bernyanyi sama-sama. Terima kasih juga kepada Sobat Padi yang selalu mendukung dan mengapresiasi kami. Sampai ketemu lagi, ya” kata Fadly.

Padi Reborn Live in Concert seharusnya ditutup dengan Sesuatu Yang Indah dan Sobat. Namun, penonton mendapat kejutan saat Fadly memberi kode akan menambah daftar lagu. Alhasil, penonton yang hampir beranjak pulang kembali lagi.
Melalui lengkingan gitar Piyu , Padi mengucapkan terima kasih kepada Sobat Padi.

“Sekali lagi, terima kasih ya, Bandung” ujar Fadly.

Comments

Komentar Disini