Vanjou Ketua Himpunan Humas Hotel Bandung Periode 2018-2020

0
122

Destinasi Bandung-Vanjou Ketua Himpunan Humas Hotel Bandung Periode 2018-2020. Tidak hanya sebagai penyampai pesan, dewasa ini Humas juga berperan secara strategis dalam sebuah perusahaan, termasuk di bidang perhotelan. Sebagai salah satu key player di dalam struktur manajemen, para Humas dituntut untuk selalu terdepan dengan berbagai perkembangan zaman. Disitulah Himpunan Humas Hotel Bandung (H3B) hadir, sebagai wadah untuk para Humas berbagai hotel berbintang di kota Bandung saling terhubung dan menginspirasi, juga membuka peluang untuk mengembangkan kreativitas dan berinovasi, yang tentunya akan membawa dampak positif terhadap hotel tempat para Humas ini bekerja.

Memasuki usia yang ke 22 tahun, H3B mengumumkan kepengurusan baru periode 2018 2020 di Vesper Sky Bar & Lounge De Paviljoen Hotel Bandung pada hari Senin, 15 Oktober 2018 lalu. Berdasarkan hasil voting 42 orang anggota dari total 44 hotel yang terdaftar, Ivan Septiadi Johannes atau lebih dikenal dengan sapaan Vanjou dari de Braga by ARTOTEL akan memimpin organisasi ini bersama-sama dengan Arthur Situmeang dari Courtyard by Mariott Bandung Dago.

Pengurus H3B Periode 2018 – 2020
Ketua 1 : Ivan Septiadi Johannes (Vanjou) – de Braga by ARTOTEL
Ketua 2 : Arthur Situmeang – Courtyard by Mariott Bandung Dago
Bendahara 1 : Malinda Dinangrit – De Paviljoen Hotel Bandung
Bendahara 2 : Fasca Featrix Topas Galeria Hotel
Sekretaris 1 : Anti Purnamasari GH Universal Hotel Bandung
Humas : Anggia Elgana The Trans Luxury Hotel
Digital Marketing – 1 : Mellya Ayundha Crowne Plaza Bandung
Digital Marketing 2 : Rivan Forestian Salim Harris Hotel & Conventions Ciumbuleuit Bandung
Penasihat Umum : Nike April, Martini Santos, Bunga Faiti, Tyagita Hermawan, Winda Yuliani

Berbagai program kerja telah dipersiapkan oleh kepengurusan baru ini, diawali dengan Pelantikan Kepengurusan 2018 2020 sekaligus juga Gathering dengan Media dan Manajemen Hotel yang rencananya akan digelar pada awal November 2018. Tidak hanya itu saja, berbagai pelatihan digital marketing, CSR, media visit, juga turut berpartisipasi dalam beragam kegiatan pariwisata dan industri kreatif di kota Bandung telah diagendakan.

Vanjou selaku ketua terpilih optimis kepengurusan baru ini akan dapat membawa H3B semakin dikenal tidak hanya dalam industri perhotelan saja tetapi juga di industri pariwisata. Dengan berbagai program kerja inovatif yang telah dicanangkan dan dukungan dari seluruh anggota H3B, saya yakin kami akan terus mengharumkan kepariwisataan Kota Kembang tercinta, tidak hanya di Bandung, tetapi juga di Jawa Barat bahkan di tingkat nasional.

Sementara itu Nike April ketua H3B periode 2016 2018 menyampaikan “Saya berharap kepengurusan baru H3B ini dapat membawa H3B menjadi organisasi yang inovatif dan kreatif serta dapat bermanfaat bagi para PR & Marcomm hotel yang tergabung di dalamnya. Dan menjadi organisasi terpandang yang kehadirannya dapat mendongkrak lini pariwisata Jawa Barat, khususnya kota Bandung.

Comments

Komentar Disini