Vivo V5 Manjakan Penggunanya dengan Fitur Musik & Fotografi

0
82
Vivo Smartphone

Destinasi Bandung-Vivo V5 Manjakan Penggunanya dengan Fitur Musik & Fotografi . Fungsi Smartphone belakangan ini tidak hanya berfungsi sebagai alat komunikasi saja. Pengguna smartphone sekarang dimanjakan dengan fitur-fitur yang canggih ataupun bagi Anda yang menyukai musik dan fotografi. Salah satu produk yang memanjakan pengguna smartphone dengan banyak fitur adalah Vivo. Vivo menghadirkan smartphone yang memadai untuk melakukan aktivitas tersebut dengan meluncurkan Vivo V5 pada Rabu (23/11/16) di Ballroom Ritz Carlton PP, Vivo menghadirkan smartphone dengan spesifikasi dan fitur mumpuni.

Memiliki kamera depan 20 megapiksel, Vivo V5 akan memberikan sensasi foto yang berbeda untuk Anda. Bayangkan saja, Anda akan terlihat seperti supermodel saat selfie dengan Vivo V5. Selain itu, Vivo V5 juga mampu menciptakan efek pencahayaan seolah sedang berada di studio foto profesional, yang dinamakan dengan fitur Selfie Spotlight. Jadi, Anda tidak perlu khawatir jika berfoto di ruangan yang minim cahaya.

Selain unggul di kamera, Vivo V5 juga akan memberikan kenikmatan untuk Anda saat mendengarkan musik. Hadir dengan teknologi Hi-Fi profesional. Anda akan menikmati setiap nada yang dimainkan dengan Hi-Fi chip khusus AK4376 yang memberikan kualitas suara tinggi.

Sudah mumpuni di bagian kamera dan audio, Vivo V5 juga tetap unggul untuk performanya. Vivo V5 memiliki otak prosesor octa-core 64-bit dengan RAM 4GB dan ROM 32GB. Untuk menungjang kinerjanya, smartphone yang sudah bisa digunakan untuk jaringan 4G LTE ini dibekali baterai 3.000mAh.

Vivo V5 juga dilengkapi dengan fitur Faster Fingerprint Unlocking yang hanya membutuhkan waktu 0,2 detik untuk membuka layar yang terkunci. Ditambah lagi dengan fitur Smart Split 2.0 yang dapat memanjakan penggemar video streaming, karena Anda dapat menonton video streaming dan membalas pesan chat secara bersamaan.

Smartphone ini bisa Anda dapatkan hanya dengan harga Rp. 3.499.000.

Comments

Komentar Disini