Vladimir Vujovic Senang Kembali Perkuat Persib di Piala Presiden

0
464
Vladimir Vujovic / destinasi bandung

Destinasi Bandung- Bek tangguh asal Montenegro, Vladimir Vujovic, merasa senang kembali bermain untuk tim Persib Bandung. Pemain jangkung ini bersedia menjadi benteng pertahanan Persib Bandung di turnamen Piala Presiden 2015.

“Saya senang ketika mendapat panggilan dari mereka (Persib) dan meminta saya kembali untuk main di turnamen. Saya menerimanya,” ujarnya usai pertandingan di Lapangan Football Plus Cihideung, Parongong, Kab. Bandung Barat Jumat (28/8/2015).

Pemain yang akrab dipanggil vlado ini mengatakan, semenjak manajemen Persib memutus kontrak, sangat sulit baginya untuk mencari klub lain di luar Indonesia, khususnya Asia. Namun, ia mengaku tetap berlatih di kampung halamannya bersama salah satu tim di Liga Montenegro.

“Setelah kontrak diputus, sangat sulit untuk mencari klub di asia ini. Karena kebanyakan di liga negara lain sudah hampir menutup bursa transfer pemain. Meskipun tim yang saya lamar tidak memangil saya, tapi saya tetap tinggal di rumah dan latihan bersama tim yang main di liga Montenegro,” paparnya.

Lebih lanjut vlado mengatakan, Piala Presiden merupakan tantangan baru baginya di musim ini. Alasan ketertarikannya, dikarenakan turnamen tersebut diikuti oleh klub-klub yang bermain di Indonesia Super League (ISL).

Comments

Komentar Disini