Wahana Pasir Pantai dan Tembak Busa Hadir di Panghegar Waterboom

0
422

Destinasibandung –Wahana Pasir Pantai dan Tembak Busa Hadir di Panghegar Waterboom . Memasuki libur akhir tahun 2018, wahana air dan wisata Panghegar Waterboom kini menghadirkan sesuatu yang baru dengan menghadirkan wahana kolam pasir pantai yang berlokasi di area paling selatan dan baru di buka pada 15 Desember 2018.

“Tidak hanya wahana permainan baru, Panghegar Waterboom juga memberikan kejutan baru untuk liburan kali ini yakni tembak busa yang akan di lakukan pada hari – hari dan jam – jam tertentu selama liburan akhir tahun. Selain itu penampilan para badut, games berhadiah serta live musik juga ikut memeriahkan keceriaan keluarga”, ujar Marketing Support Panghegar Waterboom, Dani.

Periode liburan di Panghegar Waterboom mulai dari 15 Desember 2018 hingga 6 Januari 2019 dengan harga tiket sebesar Rp. 85.000,- per orang saja, Anda dan keluarga bisa menikmati suasana ceria bermain wahana air dengan fasilitas terbarunya.

Beberapa wahana lain yang bisa di nikmati adalah kolam semi olimpic indoor, kolam rendam air hangat, family slider, giant slider, kolam air terjun, ember tumpah, taman bermain anak, mini zoo, mushola, serta parkir yang luas. Tidak usah khawatir bagi yang ingin berkuliner di Panghegar Waterboom juga tersedia foodcourt yang menyajikan berbagai menu dan jajanan menarik.

Untuk informasi lebih lengkap silahkan menghubungi telepon (022) 5227001, atau langsung datang ke Jl. Mengger Tengah No. 37 Bandung, setiap hari dari pukul 07.00 – 18.00 wib.

Kunjungi juga Instagram @panghegarwaterboom, facebook @Panghegar WaterBoom, dan twitter @panghegarwtboom.

Comments

Komentar Disini