Wajah Baru CGV PVJ Bandung dengan Kehadiran Gerai Tous Les Jours

0
1104
Relaunching CGV PVJ dan pembukaan gerai Tous Les Jours / Destinasi Bandung

Destinasi Bandung- Wajah Baru CGV PVJ Bandung dengan Kehadiran Gerai Tous Les Jours. CGV Paris Van Java Bandung kini hadir dengan wajah baru dan tetap fokus pada konsep kultureplex sebagai identitas utamanya. CGV Paris Va Java kini dilengkapi dengan sebelas auditorium yang siap memutarkan film-film box office unggulan, film asia, dan film Indonesia yang di persembahkan masyarakat Bandung dan Sekitarnya.

Relaunching CGV PVJ
Relaunching CGV PVJ

CGV Paris Van Java Bandung juga sekarang di lengkapi dengan gerai roti bekerjasama dengan salah satu brand ternama dan terkenal di Indonesia yaitu Tous Les Jours. Tous Les Jours merupakan toko roti berkonsep Eropa yang menyediakan berbagai macam pilihan roti dengan bahan dasar kualitas tinggi dari Korea Selatan.

Dalam peluncuran toko roti Tous Les Jours dengan konsep kafe ini di hadiri oleh CEO CGV Indonesia Mr.Jeff, CEO Paris Van Java Ms.Jennifer dan Direktur PT CJ Foodville Indonesia Mr.Jeong Soowon dibuka dengan pengguntingan pita sebagai tanda peresmian gerai roti tersebut di CGV Paris Van Java jalan Sukajadi 137 Bandung , Jumat (25/11/2016).

Launching Tous Les Jours PVJ
Launching Tous Les Jours PVJ

Sebagai bentuk apresiasi untuk pelanggan, CGV dengan Tous Les Jours menyediakan berbagi promo spesial dengan memberikan voucer sebesar 10% selama periode 25-27 Nov 2016, penonton bioskop CGV PVJ yang membeli 2 tiket untuk film dan kelas apapun akan mendapatkan 1 vouver discount 10 % untuk membeli produk cafe menu di Tous Les Jours.

Untuk penonton CGV PVJ yang membeli 2 tiket untuk film dan kelas apapun pada tanggal 25 Nov 2016 akan mendapatkan Buy 1 Get 1 Free.

Selama masa relaunching CGV PVJ , mulaj tanggal 25 Nov -1 Des 2016 , penonton akan mendapat kesempatan untuk mengikuti promo Lucky Dip dengan minimal transaksi sebesar Rp.100.000 dengan cara menuliskan identitas diri lengkap di belakang struk pembelian, akan mendapatkan 5 voucer nonton gratis untuk 5 pemenang yang diundi setiap harinya selama 1 minggu.

Comments

Komentar Disini