Wanawisata Nyawang Bandung Tempat Outbound Terbaru di Lembang

0
186
Wanawisata Nyawang Bandung / Destinasi Bandung

Destinasi Bandung-Wanawisata Nyawang Bandung Tempat Outbound Terbaru di Lembang. Destinasi wisata alam di Jawa Barat khususnya di kawasan Bandung Raya tiap tahun terus bertambah dan tidak ada habisnya untuk di singgahi. Dengan pemandangan yang indah dan udara yang sejuk ditambah fasilitas yang lengkap membuat para wisatawan mempunyai banyak pilihan untuk berlibur di tanah pasundan.

Wanawisata Nyawang Bandung / Destinasi Bandung

Bagi Anda dan keluarga yang ingin merasakan berpetualang di alam terbuka , kini telah hadir wanawisata baru di kawasan Bandung Barat yakni Nyawang Bandung. Tempat wisata ini memang di desain untuk tempat wisata petualangan luar ruang atau yang biasa di sebut Outbound. Kelebihan tempat wisata ini adalah banyaknya pohon pinus yang menjulang tinggi, dengan areal yang sangat luas sambil menikmati pemandangan kota Bandung dari puncak gunung.

Wanawisata Nyawang Bandung / Destinasi Bandung

Tempat wisata outbound sering dijadikan pilihan bagi mereka yang memang suka dengan tantangan. Berlibur di tempat wisata outbound memang memudahkan Anda dalam melupakan rutinitas yang sangat padat karena kesibukan pekerjaan. Dikarenakan, saat bermain outbound Anda bisa melepaskan semua penat dengan berteriak sepuas-puasnya, sehingga rasa penat itu akan berubah menjadi lebih ringan. Kondisi tersebut membuat keesokan harinya pikiran Anda terasa lebih segar.

Wanawisata Nyawang Bandung / Destinasi Bandung

Wanawisata Nyawang Bandung fasilitasnya terbilang cukup lengkap untuk aktivitas outbound. Di tempat ini terdapat fasilitas flying fox, potongan kayu untuk keseimbangan tubuh, kuda tunggang untuk anak-anak dan dewasa, kolam pancing, lapangan terbuka yang cukup luas, arena bermain anak-anak seperti ayunan dan perosotan. Tersedia juga fasilitas umum lainnya seperti musholla, toilet, saung-saung untuk istirahat dan juga kantin-kantin yang menjual makanan dan minuman. Bagi yang ingin merasakan sensasi menginap di alam terbuka dengan dinginnya udara lembang yang menusuk sampai ke tulang, di tempat ini juga menyediakan Camping Ground yang cukup luas.

Wanawisata Nyawang Bandung / Destinasi Bandung

Selain itu, di lokasi ini juga menghadirkan tempat untuk berfoto yang instagramable yakni jembatan bambu yang lumayan cukup panjang. Spot untuk tempat foto terbuat dari bambu yang di sambungkan ke pohon pinus dengan dua spot yang asik untuk di unggah ke sosial media. Untuk bergaya di spot ini pengunjung di kenakan biaya sebesar Rp.10 ribu untuk kamera smartphone dan Rp.20 ribu untuk kamera DSLR.

Wanawisata Nyawang Bandung / Destinasi Bandung

Wanawisata Nyawang Bandung terletak di desa Sukajaya Lembang Kabupaten Bandung Barat. Untuk menuju ke lokasi ini dari Pasteur menuju ke jalan Setiabudi terus ke jalan Sersan Bajuri ke jalan Puspa Raya Cihideung ( Sapulidi Resto). Ikuti jalan Puspa Raya tembus ke jalan Kolonel Masturi ( Vihara) , belok kanan ke Jalan Kolonel Masturi , sekitar 3 km belok kiri ke jalan Barunagri terus saja ke atas mengikuti jalan sampai ke wanawisata Nyawang Bandung.

Wanawisata Nyawang Bandung / Destinasi Bandung

Buka setiap hari dari pukul 08.00-18.00 WIB. Harga tiket masuk Rp.10 ribu perorang.

Wanawisata Nyawang Bandung / Destinasi Bandung

Untuk informasi lebih lanjut bisa email ke : [email protected] atau telpon ke : 08121 4444 159, 0823 1794 6854, 0812 8763 578.

Comments

Komentar Disini