Waode Raih Standing Ovation Setelah Nyanyikan Bahasa Kalbu di Top 40 Academy 2020 Indosiar

0
101

DESTINASI BANDUNG -Waode Raih Standing Ovation Setelah Nyanyikan Bahasa Kalbu di Top 40 Academy 2020 Indosiar . Top 40 Pop Academy 2020 pada Kamis malam lalu 15 Oktober menghadirkan penampilan Group 3 yang terdiri dari Archely (Malang), Waode (Bau Bau), Gullit (Medan) dan Martha (Jayapura). Di deretan Dewan Juri hadir Bebi Romeo, Soimah, Melly Goeslaw, serta Diana Putri sebagai Fashion Guru yang akan menilai dan memutuskan academia untuk terus lanjut atau mengakhiri perjuangannya di panggung Pop Academy.

Pujian dan masukan pun diberikan oleh para Dewan Juri atas penampilan 4 Academia tersebut. Polling akhir Pop Academy menempatkan Archely (Malang) yang pada malam tadi berhasil memukau para Dewan Juri dengan membawakan lagu “Balada Sirkus” dan Martha (Jayapura) yang membawakan lagu “If Ain’t Got You” harus berada di dua posisi terendah.

Persaingan diantara Archely dengan Martha makin memanas saat tampil pada second change yang diberikan Dewan Juri. Pada kesempatan ini, Archely (Malang) memilih lagu “Satu Sayap Tertinggal” sebagai senjata terakhir untuk melaju ke babak selanjutnya. Sedangkan Martha (Jayapura) membawakan lagu berjudul “Serba Salah” untuk mencuri perhatian Dewan Juri.

Hasilnya, Martha (Jayapura) berhasil mendapatkan dukungan dari seluruh Dewan Juri untuk memberikan kesempatan untuk kembali tampil di babak Top 30, sementara Archely (Malang) harus ikhlas kehilangan kesempatan untuk terus bertahan di Pop Academy.

Masukan pun disampaikan Soimah, menurutnya dara asal malang tersebut sudah cukup bagus perfomance act-nya di atas panggung, hanya saja penampilan Archely malam tadi masih dinilai kurang maksimal karena tidak dapat menguasai lagu sehingga tidak dapat dinikmati.

Lain lagi dengan Waode (Bau Bau) yang memilih untuk menyanyikan lagu “Bahasa Kalbu” sebagai lagu andalannya.

Usaha Waode pun berbuah manis, dirinya berhasil membuat Melly Goeslaw selaku Dewan Juri pada malam itu berdiri untuk memberikan standing ovation untuk penampilannya.

“Aku sangat lega karena sudah memilih kamu, dari sisi teknik vocal kamu sudah tepat, penjiwaan dalam lagu ini pun sudah tersampaikan dengan baik, kalau kamu lolos ke babak selanjutnya saya mau kamu harus menampilkan sesuatu yang lebih bagus dari yang sekarang, karena saya yakin kamu bisa lebih dari ini” puji Melly Goeslaw.

Kejutan kembali hadir pada kompetisi Pop Academy malam tadi, penampilan Gullit (Medan) saat bawakan lagu “Symphoni Yang Indah” mampu memikat para Dewan Juri untuk memberikan pujian kepada pria asal Medan tersebut. Suara syahdu Gullit dinilai Bebi Romeo terdengar sangat berkarakter serta stabil.

“Pertahankan perfoma kamu, karena kamu akan menjadi salah satu kandidat academia yang kuat” tambah Bebi.

Memiliki gaya yang elegan di atas panggung ternyata Gullit hanya memiliki satu jas, mengetahui hal tersebut, Raffi Ahmad dan Melly Goeslaw berjanji akan berikan 1 buah jas untuk Gullit jika dirinya berhasil lolos ke babak selanjutnya.

Pop Academy 2020 akan berlanjut ke Pop Academy Top 40 Group 4 malam ini, Jumat 16 Oktober 2020 dengan menampilkan Bili (Sumba), Jessica (Jakarta), Shandy (Jambi) dan Sukma (Malang). Saksikan terus Pop Academy LIVE dari Studio 6 EMTEK City – Daan Mogot pukul 21.00 WIB hanya di Indosiar.

Comments

Komentar Disini