Wardah Gelar Hair Fait Challenge di Car Free Day Dago

0
84

Destinasi Bandung-Wardah Gelar Hair Fait Challenge di Car Free Day Dago. Brand produk kecantikan Wardah menggelar kegiatan senam Zumba bersama Atalia Ridwan Kamil dan para influencer seperti beauty vlogger di Wardah Beauty House Dago Minggu pagi (12/8/2018) di Car Free Day Dago.

Dalam acara tersebut di mulai dengan senam zumba, setelah senam di zumba selesai para peserta di ajak untuk mengikuti games dan meet and great bersama para influencer.

Mengambil tema ‘Wardah Zumba Hairfit Challenge’, kegiatan ini bertujuan untuk mengajak para wanita yang menggunakan hijab untuk aktif bergerak. Menurut Public Relations Wardah Wilda Arginisa, kegiatan ini mengampanyekan ‘Bergerak Bersama’ agar wanita berhijab tetap cantik di luar dan di dalam.

“Warga Bandung kan lebih aktif dan kreatif, makanya kami adakan ‘Zumba Hairfit Challenge’,” ujarnya

Acara ini diikuti beberapa influencer seperti Sari, Debby Permata, Alifah Ratu dan Irital Maida

Kehadiran para influencer disambut antusias oleh para peserta yang sebagian besar wanita dengan langsung mengajak foto bersama setelah acara selesai.

Wilda mengatakan, lewat kegiatan ini juga produk kecantikan tersebut juga ingin memperkenalkan produk shampo terbarunya.

“Shampo ini dibuat khusus untuk wanita yang berjilbab supaya rambutnya enggak gampang rontok, nggak ketombean, dan wanginya tahan lama,” ujar Wilda.

Di acara #hairfitchallenge ini, peserta zumba juga bisa mendapatkan keramas gratis setelah membeli empat varian shampo yang terbaru dan juga mendapatkan merchandise dari Wardah.

Comments

Komentar Disini