Warung Sekar Wangi Paduan Kuliner Dengan Konsep Bangunan Unik

0
274

Destinasibandung РWarung Sekar Wangi Paduan Kuliner Dengan Konsep Bangunan Unik. Bertemakan bangunan klasik paduan Jawa & Bali, Warung Sekar Wangi yang merupakan resto baru di kawasan Bandung Selatan dan baru buka pada awal bulan Juli 2019 menyuguhkan susana dan kuliner yang berbeda.

Waroeng Sekar Wangi / Destinasi Bandung

Dengan beberapa menu andalan seperti nasi rawon, ayam panggang bumbu rujak, gurame pesmol, ayam bakar, ayam sambel hejo, ayam penyet sambal bawang, rasanya wajib di coba karena menu yang di suguhkan mempunyai cita rasa khas dengan racikan bumbu tersendiri. Ada juga jajanan yang bisa di jadikan cemilan sambil ngobrol rame – rame seperti lumpia udang kulit tahu, fish roll somay ayam, roti panggang coklat, roti panggang keju. Untuk minuman tradisional juga bisa di nikmati di Warung Sekar Wangi lho seperti es beras kencur, es gula kencur, es gula asam, teh sereh yang tentunya menambah selera berkuliner jadi lebih terasa.

Waroeng Sekar Wangi / Destinasi Bandung

Dengan kapasitas cukup luas, bangunan yang terdiri 4 lantai ini bisa menampung hingga lebih dari 150 orang, sehingga cocok bagi yang ingin mengadakan acara seperti arisan, gathering, ulang tahun, reunian, atau makan bersama keluarga. Fasilitas yang ada di Waroeng Sekar Wangi yakni free wifi, mushola, coffe shop di lantai 2, ruang meeting dengan kapasitas 30 orang dan fasilitas lengkap, serta live musik.

Waroeng Sekar Wangi / Destinasi Bandung

Dengan kombinasi ornamen jadul seperti barang-barang antik yang terletak di lantai satu, bahkan kursi serta meja juga berbeda satu dengan yang lain, membawa atmosfer berbeda jika berkunjung kesini.

Waroeng Sekar Wangi / Destinasi Bandung

Buka tiap hari dari jam 09.00 – 22.00 wib, Warung Sekar Wangi beralamatkan di Jl. Raya Banjaran No. 165 Baleendah, Kab. Bandung (seberang PT. Unilon). Untuk reservasi bisa menghubungi Via Whattsap dan telepon 0877 2231 3650, atau kunjungi instagram @waroengsekarwangi. (Richard Eben)

Comments

Komentar Disini